Daerah

Pjs Bupati Subang Ingatkan ASN Jangan Buka Aib Orang

SUBANG – Pjs Bupati Subang H. Dady Iskandar mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus kompak dalam menjalankan tugasnya.

Dady mengatakan bahwa ASN harus mengingatkan kembali tentang fungsinya sebagai pelayan publik, diantaranya ASN sebagai pelaksana kebijakan (kebijakan gubernur bupati), sebagai pelaksana pelayanan publik, sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Dalam bekerja harus saling membantu satu sama lain jangan masing-masing, harus bersinergi didalam lingkungan ASN sendiri,” kata H. Dady Iskandar saat melaksanakan apel pagi di halaman kantor BKPSDM, Rabu (7/3/2018).

Dalam kesempatan itu, Dady juga mengajak kepada ASN untuk bersama-sama menumbuhkan dan menghadirkan kebersamaan dengan bersama-sama dalam melaksanakan pekerjaan.

“Jika kita bercerai berai akan ada peluang masuk pihak ketiga sehingga kita terpecah. Nama baik kabupaten adalah nama baik tempat kita bekerja. Rumusnya bahwa kita harus menjaga aib orang, maka Allah akan menjaga aib kita, karena kita akan selalu punya kekurangan,” katanya.

Dalam apel tersebut juga dilakukan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 3 ASN. Hadir dalam apel tersrbut Kepala BKPSDM, Kepala Irda, Kabag Humas dan Protokol, Eselon lll dan lV BKPSDM.

Comments
To Top