Daerah

PNS di Subang Jangan Ikut Berpolitik

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan himbauan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak ikut berpolitik.

Bupati Imas mengatakan PNS harus bersikap netral dan tidak ikut dalam politik praktis di Pilkada Subang 2018. Hal tersebut dikarenakan aturannya sudah jelas dan sanksinyapun tidak main-main.

“Saya tegaskan PNS harus netral. Jangan ada keberpihakan, kalau ketahuan sanksinya berat,” kata Imas dalam sambutannya di acara perjanjian kinerja dengan seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Subang, Senin (5/2/2018).

Selanjutnya, Imas mengatakan dalam menghadapi masa kampanye pada tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018, dirinya menginstruksikan kepada camat untuk berkoordinasi aktif dengan Polsek dan Koramil setempat.

“Selain itu kordinasi juga dengan kepala desa sehingga plaksanaan kampanye didaerah bisa berjalan dengan aman damai bahagia,” kata Imas.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh pejabat agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing serta mengajak semua masyarakat dilingkungannya.

“Saya harap bapak dan ibu sekalian agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018, sehingga tingkat partisipasi pemilihan di Subang pada pilkada tahun 2018 mencapai target 75 persen,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, bupati mengucapkan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinannya masih banyak kekurangan serta hal-hal yang kurang berkenan dihati.

“Selama saya cuti nanti, saya titip pelaksanaan pelayanan pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik, kompak dan pertahankan prestasi. Semoga apa yang dicita-citakan Subang anyar yang motekar bisa terwujud,” pungkasnya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top