Daerah

Relawan Motekar Akan Gelar Deklarasi Dukung Imas-Sutarno

SUBANG – Setelah hujan mulai mereda, puluhan orang yang tergabung dalam Ormas/OKP, dan LSM terlihat melakukan aktivitas persiapan sebuah acara di Wisma Karya Subang, Selasa (23/1/2018).

Persiapan tersebut dilakukan untuk kegiatan besok. Di Wisama Karya Subang akan dilaksanakan deklarasi relawan motekar untuk mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilkada Subang 2018.

“Iya, hari ini kita sedang melakukan persiapan untuk kegiatan besok,” kata Ketua Relawan Motekar Endang Kosasih.

Menurut Endang, kegiatan besok digagas oleh sejumlah Ormas/OKP, dan LSM yang bersama-sama untuk mendukung Imas Aryumningsih dan Sutarno.

“Dalam kegiatan besok juga ada prosesi seni yang akan ditampilkan,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Gibas Resort Subang Iwan Irwan Prayogo menambahkan bahwa dukungan ini merupakan murni keinginan seluruh organisasi untuk bersama-sama mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno.

“Subang butuh pemimpin seperti ibu Imas, maka dari itu kita ingin beliau melanjutkan kembali menjadi bupati Subang,” tegasnya.

Iwan yang juga merupakan ketua AMPG Kabupaten Subang itu memaparkan sudah banyak prestasi diraih Subang selama dipimpin oleh Bupati Imas Aryumningsih.

“Selama ini pemimpin yang berhasil membuat Subang WDP adalah bu Imas, sebelum nya Subang disclaimer. Maka dari itu kita ingin bu Imas memimpin lagi,” katanya.

Dari pantauan sebuah panggung berukuran besar sedang dipersiapkan di halaman Wisama Karya, sedangkan disudut lain beberapa Ormas/OKP dan LSM terlihat sedang berkoordinasi.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top