Daerah

Saat Apel, Imas Aryumningsih Pamit Cuti Selama Pilkada Subang 2018

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih memimpin apel Senin pagi di Aula Pemkab Subang untuk terakhir kalinya karena akan cuti kampanye sebagai Paslon Bupati Subang.

Dalam amanatnya Bupati Imas menyampaikan permohonan maaf selama menjabat menjadi wakil bupati dan Plt bupati dan bupati kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Subang.

Selain itu, dirinya juga memohon doa kepada seluruh ASN agar diberikan kesabaran, kelancaran. Bupati juga menghimbau dan mengintruksikan kepada ASN agar melaksanakan pekerjaan dengan baik.

“Sehingga pada saat saya masuk kembali setelah cuti 14 Juni 2018 tidak pelu dibenahi lagi karena masih menjadi tanggungjawabnya. Saya menghimbau agar ASN netral jangan sampai ada perpecahan, siapapun nanti yang menang agar dihormati,” kata Imas.

Jika ada administrasi yang bersangkutan dengan dirinya, bupati meminta agar segera diselesaikan karena dirinya akan cuti. “Untuk tanggal 14 Februari 2018 kegiatan saya serahkan kepada Sekda dan Asda serta segala yang menyangkut fasilitas negara akan saya serahkan,” imbuhnya.

Apel tersebut dihadiri oleh Sekda H. Abdurakhman, Asda, Kepala OPD, Para Pejabat Eselon Ill dan IV, ASN lingkup Setda dan OPD.

Dalam apel tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis piala dan piagam prestasi yang mengikuti lomba diantaranya
Cardinal Art & Culture Nasional 2018 Juara 1 Kategori B putra SMPN 6 Subang dan Kategori B putri SDN Bhaskara, Juara 2 kategori D putra STKIP Subang dan Puteri MA Miftahul Huda Subang, Juara 3 kategori D puteri SMK PGRI Subang.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top