Daerah

Satu Orang Tewas dalam Kecelakan Truk Vs Motor di Subang

SUBANG – Sebuah kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk telah terjadi di Jalan Raya Subang-Bandung tepatnya di Kampung Panembong Kelurahan Parung, Subang, Minggu (21/1/2018).

Menurut informasi, peristiwa kecelakan melibatkan kendaraan Truk Hino Dutro bernomor polisi T 9221 DB yang dikemudikan oleh Mamur dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T 6495 YF yang dikemudikan Royati Andayani warga Blok Dangdeur Keluragan Dangdeur, Subang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu menewaskan satu orang pengendara sepeda motor Royati Andayani. Korban tewas saat perjalanan menuju RSUD Ciereng Subang.

“Ada laka, korban wanita kondisinya parah. Kondisi motor dan truk juga rusak parah,” kata warga sekitar Dudi.

Kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor itu sempat menjadi perbincangan di media sosial. Banyak pengguna media sosial mengunggah foto peristiwa kecelakaan tersebut.

“Akibat kecelakan sempat macet parah,” tambah warga lainnya Khoer.

Pihak kepolisian setelah mendapat informasi kecelakaan langsung ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban serta bangkai kendaraan.

“Petugas langsung turun, dan melakukan evakuasi, dan mengatur arus lalu lintas, sehingga lalu lintas tetap lancar,” kata Kasubag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top