Daerah

Slankers Subang Kampanye Anti Golput

SUBANG – Sudah memasuki tahapan Pilkada Subang dan Jabar berbagai elemen masyarakat mulai mengambil sikap. Seperti yang dilakukan oleh Slankers Fans Club Subang, mereka berkomitmen untuk tidak golput dalam pilkada yang tidak lama akan digelar.

“Slankers harus membuka diri kepada siapapun apalagi tahun ini adalah pesta demokrasi makanya Slankers harus andil dan ikut serta untuk menyukseskan pemilu Bupati Kabupaten Subang,” ujar Ketua SFC Subang Irfan Hilmy S.Si.,Apt dalam acara kopdar yang diadakan di Pantai Patimban, Dusun Trungtum, Desa Patimban, Minggu (25/2/2018).

Dia menyampaikan, nasib Kabupaten Subang lima tahun kedepan tergantung hasil dari pilkada. Sehingga tidak ada alasan bagi slankers untuk melewatkan momen tersebut.

“Setelah munyukseskan pilkada, kedepan slankers harus ikut serta membangun Subang dengan melibatkan diri diberbagai bidang,” ajak Saprol sapaan akrab Irfan.

Lain dari itu dia menyampaikan, kegiatan kopdar pertama kali dikepengurusannya itu merupakan agenda rutin Slankers Subang untuk mempererat tali silaturahim sesama Slankers yang ada di Kabupaten Subang.

“Slank Fans Club (SFC) Subang mempunyai kurang lebih 50 ranting yang tersebar di setiap 30 kecamatan se Kabupaten Subang. Jadi kopdar ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi Slankers Subang,” bebernya.

Sementara menurut Rahmat Pramono, Ketua Wilayah Slankers Pamanukan menambahkan, slankers harus menjadi pelopor perdamaian di Kabupaten Subang. Oleh karenanya semua slanker harus menunjukan sikap positif dimanapun keberadaannya, bahkan harus bisa membangun daerah masing-masing.

“Kita tidak lepas dalam kata damai, karna kita slankers hanya inginkan perdamaian di Kabupaten Subang khususnya di tahun politik ini,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan beberapa program Slankers Subang yang akan digarap adalah seminar berbagai tema, ajang kreativitas futsal slankers dan lain-lain. “Tahun ini kami akan melangsungkan anniversary SFC Subang yang ke 14 tahun,” pungkasnya.

Comments
To Top