Daerah

Ssst, Bupati dan PNS Subang Bahagia Berama di Sari Ater

SUBANG – Pemkab Subang mengadakan Rapat Dinas Achievement Motivator Training Bahagia Bekerja Bekerja Bahagia bersama Motivator Nasional Edvan M Kautsar, di Aula Dayang Sumbi Sari Ater, Rabu (4/10/2017).

Rapat dinas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan motivasi bekerja para pegawai dilingkung Pemkab Subang agar semangat mencapai target.

Untuk peserta yang mengikuti motivasi ini yakni seluruh camat se-Kabupaten Subang, kepala dinas dan badan serta para PNS lainya.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih sangat berterimakasih atas kedisiplinan yang sudah ada, apalagi kegiatan sebagai motivasi agar bersemangat bekerja dengan bahagia dan bahagia bekerja.

“Dengan banyak perubahan SOTK baru, tupoksi baru kiita dituntut bekerja dengan ikhlas karena apabila ikhlas akan enjoy,” kata Imas.

Ia juga memohon maaf bila selama menjabat masih banyak kekurangan, dan dirinya mengajak kepada PNS untuk bersama-sama bekerja dengan maksimal.

“Bersyukur karena berkat dukungan dan kekompakan kita, juga ada ridho Allah, akhirnya kita bisa mendapatkan beberapa capaian besar, tinggal mempertahankan dan meningkatkan,” tuturnya.

Kemudian Bupati Imas berharap apa yang ingin Subang capai bisa terlaksana, apalagi memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pemerintah. 

“Karena masyarakat tidak menginginkan bupati, tapi mereka butuh pemerintah yang hadir memberikan apa yang masyarakat butuhkan. Jangan sampai teledor lagi prospek kerja kita dan kedepan mudah-mudahan dilancarkan. Dan intinya apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Acara pemeberian motivasi oleh salah satu motivator terkemuka ini dikuti dengan antusias, dengan penuh canda tawa juga tangisan penambah semangat untuk kembali bekerja mencapai target dengan bahagia dan bagahagia dalam bekerja.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top