Daerah

Terekam CCTV, Pemuda Ngamuk di Minimarket Daerah Purwadadi Subang

SUBANG – Sebuah video berdurasi 2 menit 45 beredar luar di jejang sosial Facebook. Video yang membuat heboh jagat maya itu memperlihatkan seorang pemuda tengah ngamuk didalam sebuah minimarket yang berada di wilayah Purwadadi, Subang.

Pemuda yang ngamuk itu terekam CCTC minimarket dan videonya sudah dua hari ini menjadi tanding topic dibeberapa grup Facebook. Banyak pengguna media sosial membagikan video tersebut, sehingga membuat semakin viral.

Dalam video itu, terlihat salah seorang pemuda atau diduga preman setempat melakukan aksi kekerassan terhadap penjaga minimarket dan mengacak-ngacak barang yang berada didalam minimarket tersebut.

Video yang berisi aksi pemuda berbadan subur itu terjadi di daerah sebuah minimarket Kampung Krajan Desa/Kecamatan Purwadadi, Subang pada pukul 11.50 WIB. Seorang pemuda yang diketahui berinisial An ini mendatangi minimarket yang saat itu ada dua orang pegawai.

An meminta sejumlah rokok kepada salah seorang pegawai, Kuswandi warga Binong, Subang. Namun permintaan itu oleh Kuswandi dijawab dirinya akan meminta izin kepada atasannya.

Mendapat jawaban tersebut, An langsung mengamuk dengan melempar barang-barang yang ada di meja kasir ke Kuswandi. Belum cukup disitu, Kuswandi mendapat tendangan dan pukulan An. Bahkan korban dilempar dengan barang dagangan.

Meskipun Kuswandi tidak sendiri, ada seorang rekan kerjanya di tempat yang sama, namun keduanya tidak melakukan perlawanan karena pelaku diduga membawa senjata tajam. Puas dengan aksinya, An kemudian meninggalkan minimarket.

Video dari rekaman CCTV itu menjadi viral. Salah seorang netizen Alih memposting video aksi premanisme itu pada Selasa (10/7/2018) pukul 23.13 WIB. Dalam dua hari, Kamis (13.7.2018) pukul 17.00 WIB, video itu sudah ditonton 189 ribu orang, mendapat respon 1.196 orang, 2.576 komentar dan sudsah dibagikan sebanyak 2.350 kali. Beragam komentar atas kejadian yang ada dalam video itu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu sudah dilaporkan dan ditangani pihak Polsek Purwadadi, Subang. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pemuda yang melakukan aksi berutal dalam video yang sudah menjadi viral tersebut.

Comments
To Top