Daerah

Tim Wasev Mabes TNI AD Sebut Hasil TMMD di Subang Cukup Bagus

Tim Wasev Mabes TNI AD didampingi Damdim Subang bersama Muspika saat meninjau hasil kerja TNI dalam prgram TMMD ke-102 tahun 2018

SUBANG – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2018 sejumlah pihak melakukan peninjauan terhadap hasil kerja TNI di dua desa yang berada di Kecamatan Cijambe, Subang.

Seperti pada Senin (6/8/2018) terlihat Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melakukan peninjaun secara langsung terhadap beberapa titik pengerjaan fisik TMMD.

Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Inf. Jamaludin didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian meninjau langsung semua hasil pembangunan fisik TMMD di Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang.

Selama berada di Desa Cirangkong, Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD ke 102 yang dikerjakan oleh Kodim 0605 Subang diantaranya yaitu pembukaan jalan 3.750 meter, rehabilitas rutilahu 10 unit, Poskamling 7 unit dan rehab Mushola 4 unit, serta pembangunam TPT 500 meter

Letkol Inf Jamaludin usai melakukan peninjauan mengatakan, bahwa hasil pembangunan pada TMMD ke 102 di Kabupaten Subang Alhamdulillah sudah rampung 100 persen dan manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

“Kalau saya lihat dari hasil TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0605/Subang, hasilnya maksimal, cukup bagus. Tadipun Dandim sudah memaparkan kondisi di lapangan dan kondisi yang dikerjakan, begitu saya tinjau di lapangan ternyata memang hasilnya sesuai dengan yang dipaparkan Dandim dan masyarakat juga merasakan berterimakasih atas pembukaan jalan, kemudian rehabilitas rumah, Poskamling, Mushola dan sebagainya,” tuturnya

Dirinya berharap apa yang TNI berikan kepada masyarakat melalui program TMMD di desa Cirangkong ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan sekaligus semakin mendekatkan TNI dengan rakyat.

Sementara Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengungkapkan, program TMMD yang dilaksanakan di Desa Cirangkong sudah berjalan 28 hari dan seluruh kegiatan sudah selesai dan akan di tutup pada rabu(8/8/2018)

“Kegiatan fisik maupun non fisik seluruhnya sudah selesai dilaksanakan dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Cirangkong,” ujarnya

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Cirangkong yang selama pelaksanaan TMMD

“Selaku komandan satgas TMMD saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Cirangkong yang bahu membahu bergotong royong membantu satgas TMMD dalam melaksanakan pembangunan fisik. Mudah-mudahan hasil TMMD di desa Cirangkong ini bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Comments
To Top