Daerah

TMMD Hari ke-4, Voli Jadi Olahraga Favorit TNI dan Masyarakat Usai Bekerja

SUBANG – Usai bekerja seharian membangun sejumlah fasilitas umum dan merehab sejumlah rumah tidak layak huni (rutilahu) para prajurit TNI dan masyarakat selalu menghabiskan waktu istirahat mereka dengan berbagai hal. Salah satunya dengan melaksanakan pertandingan bola voli.

Walaupun sudah cape bekerja, olahraga bola voli menjadi salah satu olehraga yang tidak pernah dilewatkan oleh prajurit TNI dan masyarakat saat sore tiba. Selain olehraga, sebagian prajurit lainnya ada yang berdiskusi, dan ngopi bareng warga.

Kades Cirangkong Wahyu Jaya Aulia, mengaku bangga warganya bisa hidup berdampingan dengan Satgas TMMD. “Program ini bisa untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara masyarakat Desa Cirangkong dan para prajurit TNI,” kata Wahyu, Jumat (13/7/2018).

Menurut Wahyu, masyarakat Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Kodim 0605 Subang karena sangat dirasakan manfaatnya sekaligus memberikan kemajuan pembangunan di Desa Cirangkong.

“Sekarang warga jadi semakin akrab dengan TNI, mereka juga jadi punya kegiatan rutin, seperti olahraga bersama dan ngopi didepan rumah saat menjelang malam bersama TNI,” katanya.

Comments
To Top