Daerah

Warga Kampung Sukamaju Sulap Jalan Jadi Spot Foto 3D Unik

Salah satu spot foto 3D di Kampung Sukamaju

PURWAKARTA – Luar biasa, di Kampung Sukamaju 2 RT 05 RW 03, Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, ada banyak barang barang yang bisa terbang. Barang-barang yang bisa terbang ini banyak sekali dicari orang hanya untuk berfoto selfi.

Di Kampung itu, banyak sekali di temukan berbagai lukisan 3 dimensi yang di lukis di sepanjang jalan lingkungan di wilayah tersebut.

Menurut Ketua Rukun Warga (RW) 03 Elan Suherlan (33), lukisan 3 dimensi (3D) yang sengaja di lukis di sepanjang jalan lingkungannya itu merupakan seni lukis yang sengaja di terapkan di wilayahnya untuk memberikan keindahan bagi warga sekitar maupun yang melintas,sehingga warga bisa berfoto selfi diatas lukisan 3 dimensi.

“Sengaja kami buat lukisan 3 dimensi ini, untuk memberikan kenyamanan dan keindahan bagi warga sekitar ataupun warga luar Desa Cibeber,” ujar Elan, saat ditemui di kediamanya, Minggu (5/8/2018).

Ketua RW 03 yang merupakan seorang jurnalis televisi swasta menambahkan, pihaknya membuat berbagai lukisan 3 dimensi seperti zebra cros, karpet kotak dan sejadah panjang ini bisa terbang disaat kita melakukan berswa poto diatas obyek tersebut.

“Silahkan warga bisa berswafoto secara gratis di masing-masing lukisan dengan tema terbang, seperti penyebrangan jalan, karpet kotak-kotak dan sejadah pajang. yang hasilnya terasa beneran,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, ini merupakan kegiatan menyambut HUT RI ke 73 tahun yang disajikan di lingkungan RW 03, yang sengaja dipasang berbagai pernak-pernik, agar terlihat indah.

“Masyarakat biasa menikmati lukisan 3 dimensi di sepanjang jalan lingkungan, terutama di didepan kantor balai RW 03, disuguhkan lampu dengan ornamen yang sangat cantik, sehingga warga terpukau saat melintasinya. Dengan ini kami akan terus berbenah lingkungan demi kemajuan wilayah,” pungkas, Elan.

Comments
To Top