Daerah

Warga Subang Antusias Sambut Gebyar Pasar Ramadhan

SUBANG – Paguyuban Pedagang Pasar Rakyat Sukamelang (P3RS) menggelar semarak Gebyar Ramadhan di Pasar Rakyat Sukamelang Subang, Minggu (20/5/2018).

Kegiatan yang bertujuan untuk menydiakan sembako di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini disambut antusias warga Subang. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 20 Mei sampai dengan 10 Juni 2018.

Ketua P3RS Kabupaten Subang Ellys Langi mengungkapkan, acara gebyar ramadhan ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh P3RS untuk mengisi bulan suci ramadhan. Dengan harapan para pedagang eks pasar chandra dan eks pasar panjang Subang bersatu kembali di pasar rakyat Sukamelang.

“Alhamdulillah para pembeli sangat antusias dan banyak sekali yang berkunjung di event ini. Mudah- mudahan dengan gebyar ramadhan ini pedagang maupun masyarakat untuk berjualan dan mengunjungi pasar rakyat ini,”kata Ellys.

Dijelaskannya, strategi untuk menarik pengunjung. Kali ini panitia pun mengadakan undian bagi para pembeli diatas angka RP 50 ribu. Yang nantinya akan diundi pada saat menjelang lebaran dengan sejumlah hadiah yang sangat menarik.

“Insyallah banyak sekali hadiah- hadiah yang menarik untuk memotivasi pedagang dan pengunjung untuk berbelanja dipasar rakyat ini. Ayo berkunjung ke Gebyar Ramadhan Pasar Rakyat Sukamelang,” ungkapnya.

Melalui kegiatan gebyar ramadhan ini kata Ellys, Pemerintah Daerah sangatlah merespon dengan positif. “Allhamdulillah adanya inisiasi acara gebyar ramadhan ini sangatlah direspon oleh Pemerintah. Intinya pemerintah juga berharap para pedagang bisa kembali bersatu di pasar rakyat sukamelang,”tegasnya.

Kegiatan inipun lanjut Ellys, merupakan momentum mempromosikan kepada warga Subang, bahwa pedagang yang telah direlokasi oleh pemerintah daerah beberapa waktu lalu kali ini memiliki tempat berjualan yang bersih juga gratis.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top