Hiburan

Heboh, Penjual Lontong Sayur yang Cantiknya Kebangetan

Memulai pagi saat libur tentunya bisa dilakukan dengan berbagai hal. Seperti berolahraga, jalan-jalan dan membersihkan rumah. 

Namun banyak orang saat waktu libut tiba, mereka sudah sibuk dengan ponsel. Sejak pagi sudah membuka ponsel, tujuannya untuk berselancar di dunia maya.

Salah satu yang paling banyak digandrungi adalah berselancar melihat status-status orang di Facebook, dan melihat hal-hal menarik dan terbaru yang diunggah pengguna Facebook.

Ada salah satu hal yang menarik pada Minggu ini, dua buah video yang diuplad oleh salah satu pengguna media sosial Facebook menjadi viral.

Video yang diupload oleh pengguna dengan nama akun Popon Purwati memperlihatkan seorang penjual lontong sayur yang memiliki paras cantik.

Wajahnya yang begitu cantik membuat pengguna Facebook lainnya berkomentar dan membuat video itu menjadi viral karena banyak dibagikan oleh pengguna Facebook lain.

“Pasti pada ngantri … Biar gak laper juga,” tulis pemilik akun Popon Purnawati disertati emoticon lucu dan dua buah video seorang perempuan cantik penjual lontong sayur dipinggir jalan.

Sampai Minggu (12/8/2018) pagi, video penjual lontong sayur cantik itu sudah 8,2 ribu kali dibagikan, medapat 557 komentar dan 473 pengguna lainnnya mengklik tombol suka. 

Menurut informasi,  penjual lontong sayur itu bernama Dyna, ia rupanya ikut jualan Lontong Medan Bu Ani yang lumayan terkenal. Seporsi makanan tersebut terdiri dari irisan lontong, bihun, kuah sayur labu, dan telur. Warnanya merah, yang artinya pedas menggoda.

Saat ini video paras cantik Dyna sudah tersebar dan membuat orang penasaran. Banyak pengguna media sosial ingin mencoba mencicipi lontong sayur buatan Dyna.

Comments
To Top