Hiburan

Mengintip Sosok Cantik Meiza Aulia, Pacar Eza Gionino yang Tak Direstui Calon Mertuanya

Dunia hiburan tanah air beberapa hari ini dihebohkan dengan hubungan artis Eza Gionino dengan Meiza Aulia yang tidak mendapat restu dari calon mertua.

Sejumlah media memberitakan terkait pernyataan ibu Eza Gionino yang menolak menerima Meiza Aulia sebagai calon menantunya. Akibatnya Eza Gionino memilih pergi dari rumah, dan berencana akan menikah dengan wanita cantik pilihannya itu tanpa restu orang tua.

Dengan tanpa restu orang tua, dua sejoli itu akhirnya melangsungkan hubungannya ke pelaminan. Mereka berdua terlihat bahagia, hal itu terlihat dari sejumlah fotret kemesraan yang mereka bagikan di media sosial.

Sosok Meiza Aulia yang dinikahi Eza ternyata bukan dari kalangan selebriti. Dia merupakan perempuan biasa yang memiliki wajah cantik, sehingga membuat Eza tergila-gila.

Sedikit kisah pertemuan Eza dan Meiza dimulai ketika Eza mengikuti program rehabilitasi narkoba, sedangkan Meiza sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di tempat tersebut.

Benih-benih cinta mulai tumbuh usai pertemuan itu, tidak membutuhkan waktu lama mereka akhirnya menjalin asmara. Setelah Eza keluar dari prgram rehabilitasi itu hubungan mereka semakin insten.

Comments
To Top