Hiburan

Samak Band, Grup Band Asal Legonkulon Siap Bersaing di Blantika Musik Indonesia

samak band

SUBANG – Samak Band merupakan salah satu Band yang berasal dari Desa Legonkulon Kabupaten Subang yang dibentuk pada tahun 2015. Band ini memiliki tiga personil diantaranya Nurdin Fahrudin (Vocal & Gitar), Asmin Nurhidayat (Bass), dan Ade Syahrudin (Drum).

Asal asul nama Samak Band diambil dari bahasa sunda yaitu “SAMAK” yang mempunyai arti tikar. Menurut Nurdin Fahrudin vocal Samak Band mengungkapkan bahwa, dipilihnya nama samak karena memiliki makna tersendiri dan termasuk nama yang unik.

Di awal tahun 2018 ini Samak Band telah membuat album pertamanya yang berjudul “Kuingin Kau Tersenyum” yang menceritakan kehidupan para personil (Love Story).

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, serta doa dan dukungan dari orangtua, saudara, teman, dan sahabat All’kers semua, kami pun membuat Album Pertama yang berjudul Kuingin Kau Tersenyum” Kata Nurdin saat ditemui di basecame Samak Band, Sabtu (03/02/2018).

Samak Band sendiri memiliki warna genre musik pop alternative dengan lagu andalanya Tetaplah Disini dan Mencintai Tanpa Dicintai. Nurdin dan kawan-kawan berharap Samak Band bisa memberikan warna baru di blantika musik indonesia dan bisa bersaing di industri musik indonesia.

“Harapan kami semoga karya-karya lagu Samak Band bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia terutama masyarakat Subang” Imbuhnya.

 

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top