Hiburan

Wow! Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Hanya Settingan

JAKARTA – Belakangan ini kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu TIng TIng selalu menghiasi dunia hiburan tanah air. Hampir setiap saat keduanya selalu membuat penasaran publik dengan kabar terbaru mereka. Banyak yang bertanya apakah mereka benar berselingkuh atau hanya setingan semata.

Seletingan dan kabar Raffi selingkuh dengan Ayu seperti tidak pernah habis, setiap hari media sosial selalu ramai membicarakan kedua artis itu. Media massa juga seperti tidak kehabisan gosip terbaru Rafii-Ayu. Wajah kedua artis yang masing-masing sudah memiliki satu anak itu selalu muncul dengan berita perselingkuhan.

Foto Raffi dan Ayu sepertinya sudah menjadi santapan sehari-hari para akun gosip di media sosial, mereka tidak pernah kehabisan waktu untuk terus memantau kegiatan Raffi dan Ayu, untuk kemudian di posting di akun media sosial mereka dan kembali menjadi perbincangan baru yang menarik diangkat ke media.

Namun seiring dengan banyaknya berita perselingkuhan Raff-Ayu yang hampir setiap hari muncul, membuat beberapa orang curiga bahwa gosip mereka selingkuh itu hanya settingan. Apalagi banyak rekan artis yang ikut memanas-manasi, seperti yang terbaru adalah Jesika Iskandar. Artis ini ikut meramaikan perselingkuhan Raffi-Ayu.

Banyak yang beranggapan gosip itu sengaja dimunculkan teurs untuk  mendongkrak keduanya. Baik Raffi maupun Ayu sekarang mereka telah sukses sebagai artis dan pengusaha, Keduanya sudah memiliki usaha dan brand mereka sudah terkenal. Bahakn yang terakgir dikabarkan bertengkar dengan Ayu yaitu Jesika Iskandar, dia selalu terlihat memakai pakaian produknya Ayu Ting Ting.

Dengan alasan mendongkrak mereka dalam dunia hiburan dan bisnis, tentunya sah-sah saja membuat gosip yang diseting sedemikian rupa dan tidak pernah habis. Namun kasihan saja para penggemar kedua artis tersebut yang selalu ribu dalam membicarakan mereka. Raffi dan Ayu bisa mendulang untung dari gosip tersebut, namun para penggemar sibuk saling mencaci di media sosial.

Saat ini gosip seputar Raffi dan Ayu selalu ditunggu, dari yang terkecil sampai yang terbesar selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi keduanya saat ini berada dalam satu tim dalam salah satu acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Benar atau tidaknya perselingkuhan Raffi dan Ayu, hanya waktu yang akan menjawabnya. Para pengguna media sosial tinggal menunggu.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top