Khas

Cara Memberi Perhatian Kepada Lelaki Agar Hubungan Tetap Harmonis

Tidak hanya kaum perempuan saja yang membutuhkan perhatian dari lelaki. Sebaliknya ternyata lelaki juga sangat memerlukan perhatian dari orang yang dicintainnya, sehingga membuat lelaki akan lebih mencintai para perempuan yang memberi perhatian lebih kepadanya.

Lelaki memang memiliki sifat dassar yang cuek, namun tidak semua perempuan paham bahawa seorang lelaki sangat membutuhkan perhatian dari pasangan mereka, Tidak banyak pasangan yang berujung dengan perpisahan lantara kurangnya perhatia, baik dari lelaki ke perempuan, maupun sebaliknya.

Untuk membuat hubungan tetap harmonis, tentunya para perempuan harus paham apa yang diinginkan oleh para lelaki. Kaum lelaki akan merasa sangat senang jika ada seorang perempuan yang selalu memberikan perhatian lebih untuknya.

Hrus dicatat, kriteria perempuan idaman yang banyak disukai oleh lelaki adalah perempuan yang feminim dan keibuan, perempuan yang lembut, ramah dan sopan serta perempuan yang juga penuh perhatian dan kasih sayang. Perempuan semacam itu tentunya akan menjadi perempuan yang sangat perhatian.

Oleh karena itu kalau kamu para perempuan juga ingin menjadi seorang perempuan idaman para lelaki, sebaiknya kamu harus mengetahui tips menjadi perempuan idaman. Tapi pernahkah kamu merasa canggung dan malu untuk bertindak lebih aktif dalam memberikan perhatian kepada seorang lelaki?

Mungkin kamu takut dianggap agresif oleh lelaki. Sekarang zaman sudah berubah loh, perempuan bisa melakukan apa saja sekarang ini, apalagi hanya dalam memberikan perhatian-perhatian untuk seorang lelaki. Jadi kamu tidak usah malu dan ragu ya.

Perhatian-perhatian tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara menaklukan hati lelaki cuek dan dingin yang menjadi incaran kamu. Caranya? Simak cara-cara memberi perhatian kepada lelaki seperti dikutip dari Cintalia.com..

1. Berikan perhatian lewat SMS dan pesan instan

Cara termudah dalam memberikan perhatian kepada seorang lelaki adalah melalui SMS atau pesan instan yang saat ini menjadi salah satu cara berkomunikasi yang ramai digunakan. Kamu bisa mengirimkan pesan untuk sekedar mengucapkan selamat pagi dan selamat malam. Ini juga merupakan cara mendekati lelaki cuek yang sedang kamu incar.

2. Memberikan bekal untuk makan siang

Kalau kamu selalu berada di dekatnya kamu bisa membawakan atau membelikan bekal untuknya agar kalian bisa makan bersama dan sekaligus sebagai wujud perhatian kamu untuknya. Atau kamu bisa mengirimkan bekal untuknya jika jarak kamu dan si lelaki cukup jauh. Hal ini juga bisa dilakukan sebagai cara membuat lelaki pendiam jatuh cinta kepada kita.

3. Membantu menyelesaikan pekerjaannya

Membantu si lelaki untuk menyelesaikan pekerjaannya yang mungkin saja sedang menumpuk juga termasuk sebagai salah satu dari bentuk perhatian yang bisa kamu berikan. Si lelaki pasti bakalan senang dan dengan senang hati akan menerima bantuanmu itu.

4. Selalu mengingatkan si lelaki agar ia bisa menjaga kesehatan disaat jadwal yang padat

Perhatian lain yang bisa kamu berikan adalah dengan mengingatkan si lelaki untuk menjaga kondisi kesehatannya di saat kegiatannya yang cukup padat. Lelaki biasanya lebih cuek dalam menjaga kondisi tubuhnya disaat sedang sibuk dan fokus dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

5. Memberikan si lelaki air mineral dan memberikan handuk saat ia usai berolahraga

Ketika si lelaki telah selesai berolahraga kamu bisa memberikan sebotol air mineral untuk menghidrasi kembali cairan tubuhnya yang hilang saat berolahraga. Dan kamu juga bisa memberikan handuk khusus yang telah disediakan untuk diberikan kepada si lelaki. Hal sederhana ini bisa juga kamu gunakan sebagai cara menarik perhatian laki-laki yang sedang kamu suka dan kamu kagumi.

6. Membantu menemukan solusi untuk setiap problema yang dihadapinya

Dalam menjalani aktivtas sehari-hari yang namanya masalah itu pasti ada dan akan dialami oleh semua orang. Ketika si lelaki mengalami masalah dan mengeluh kamu bisa membantu memberikan solusi terbaik untuk si lelaki. Diterima atau tidak itu kembali lagi kepada lelakinya yang jelas kamu sudah membantu memberikan saran terbaik kamu untuk menyelesaikan masalahnya.

7. Mengingatkannya agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas

Lelaki biasa memiliki pergaulan yang lebih luas dari pada perempuan dan lelaki lebih rentan dalam terpengaruh dengan lingkungan yang kurang baik. Kamu bmemberikan perhatian kepadanya dengan cara mengingatkan agar ia tidak ikut-ikutan terpengaruh oleh lingkungan dan gaya hidup yang kurang baik.

8. Memberikan masukan untuk penampilannya

Jika si lelaki lebih terlihat cuek dengan penampilannya kamu bisa memberikan saran dan pendapat mengenai penampilannya. Mulai dari merapikan rambut hingga gaya berpakaian yang cocok untuk si lelaki. Perhatian yang sekecilnya ini bisa memberikan sinyal kepada si lelaki bahwa kamu benar-benar perhatian kepadanya.

9. Memberikan hadiah sesuai dengan hobinya.

Kalau kamu ingin memberikan perhatian kepada lelaki tentu karena kamu menyukainya. Dan kalau kamu suka padanya pasti sedikit banyaknya kamu mengetahui hobi dari lelaki tersebut. Kamu bisa memberikan hadiah berupa barang yang berhubungan dengan hobi dan kegemarannya.

10. Menjadi pendengar yang baik untuknya

Disaat lelaki sedang berkeluh kesah tentang kehidupannya jadilah pendengar yang baik dan berikan respon positif untuknya. Kamu bisa memberikan bantuan kepadanya agar ia tidak lagi resah dengan apa yang tengah dihadapinya.

11. Memberikan apresiasi dan pujian atas keberhasilannya

Ketika si lelaki menuai keberhasilan dari apa yang telah dikejarnya kamu harus memberikan ucapan selamat dan pujian atas kerja kerasnya selama ini karena seorang lelaki pun juga senang di puji apalagi oleh seorang perempuan.
Itulah 11 cara memberikan perhatian kepada lelaki baik itu gebetanmu ataupun pasanganmu. Semoga cara-cara diatas bisa bermanfaat dan pelajari juga tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top