Khas

Dari Mulai Foto Topless Sampai Netizen Bingung, Ini Sederet Kontroversi Ariel Tatum

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Tatum? Artis cantik dan seksi ini selalu menjadi buah bibir karena sejumlah kontroversi yang dibuatnya, dari mulai pernah berfoto tampil vulgar sampai membuat netizen bingung.

Artis yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum yang lahir pada 8 November 1996 ini tentunya terbilang sangat muda. Namun sosok Ariel tidak pernah terlihat seperti gadis muda pada umumnya.

Dalam beberapa foto yang tersebar dan dalam beberapa penampilan saat bermain sinetron Ariel tampak seperti orang yang sudah dewasa, melebihi usia sebenarnya. Sehingga sosok Ariel banyak dibicarakan netizen.

Selain sering disebut sebagai sosok perempuan yang kelihatan lebih dewasa dibandingkan dengan usianya yang ternyata masih muda, ternyata masih banyak kontroversi Ariel Tatum yang wajib diketahui. Berikut ini sederet kontroversi Ariel Tatum.

1. Foto topless

Dalam sebuah kesempatan Ariel Tatum pernah terlihat berfoto dengan vulgar, bahkan dalam foto topless yang diunggah Ariel itu terlihat begitu menggoda dengan kondisi rambut basah dan mahkota dikepala.

Foto yang diunggah saat Ariel berusia 20 tahun itu tentunnya membuat heboh netizen, banyak komentar muncul akibat foto tersebut dinilai terlalu vulgar karena Ariel memperlihatkan bagian tubuh hingga dada terlihat begitu menggoda.

2. Foto dengan busana transparan 

Sudah tidak terhitung foto Ariel Tatum saat mengenakan baju transparan, sehingga membuat para netizen berkomentar keras. Seperti dalam foto saat Ariel mengenakan balutan gaun warna hitam. Foto yang diambil di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun membuat Ariel menjadi bahan perbincangan.

Sekilas dalam foto itu terlihat Ariel Tatum sangat cantik. Tapi jika diperhatikan, gaun tersebut transparan hingga memperlihatkan warna kulit Ariel Tatum.

3. Tampil di majalah dewasa

Sejumlah foto Ariel Tatum yang aduhay pernah tampil di majal dewasa, dalam foto-foto yang tersebar Ariel Tatum nampak sangat seksi dengan balutan busana terbuka dan menggoda.

Dalam foto disalah satu majalah dewasa Indonesia, Ariel terlihat tampil hot dengan gaun merah, Ariel pun langsung mendapat komentar dari para netizen. Banyak yang menganggap ia terlalu tampil dewasa untuk ukuran usia 20 tahun.

4, Bagian dada

Jika diperhatikan secara seksama, kondisi buah dada Ariel Tatum dalam beberapa kesempatan terlihat besar dan menggoda, namun kemudian terlihat kecil dalam beberapa kesempatan lainnya.

Pernah beberapa kali muncul sejumlah foto yang membandingkan kondisi dada Ariel Tatum yang kadang besar, lalu mengecil dalam foto lain. Sehingga muncul banyak komentar netizen terkait kondisi dada Ariel Tatum yang tidak stabil itu.

Masih banyak deretan kontroversi Ariel Tatum, namun redaksi kali ini hanya memuat empat kontroversi yang dianggap sangat menggoda, sehingga bisa membuat para pembaca lebih bergairah dalam menjalani hidup.

Sebanyak apapun kontroversi yang dibuat Ariel tentunya akan sangat sia-sia jika para pembaca ketinggalan info terkait kontroversinya, maka dari itu sering-seringlah buka google.

Comments
To Top