Khas

Gaya Ranty Maria, Jauh dari Tampilan Glamor Tapi Selalu Cantik Maksimal

Ranty Maria adalah artis yang selalu tampil dengan busana simpel. Dalam setiap tampil dibeberapa kesempatan, Ranty tidak pernah terlihat memakai busana yang glamor.

Artis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini walaupun tidak pernah terlihat tampil glamor, namun dalam setiap kesempatan, Ranty selalu terlihat cantik maksimal.

Ternyata kekasih Ammar Zoni ini sepertinya memiliki cara untuk memadu padankan busana yang ia kenakan dalam setiap kesempatan, sehingga membuat Ranty selalu terlihat cantik.

Sosok artis yang sudah membintangi sinetron sejak kecil ini sangat pandai menyembunyikan tubuh mungilnya dengan busana yang pas, sehingga terlihat jenjang.

Berkat gayanya yang selalu memadukan busana yang pas, Ranty dalam setiap kesempatan selalu terlihat dewasa. Bahkan dalam beberapa kesempatan Ranty terlihat seperti model-model bertubuh jenjang.

Ada beberapa hal yang harus dipelajari dari Ranty Maria jika ingin tampil cantik dan menawan dengan balutan busana simpel. Pertama, harus pandai-pandai memilih fashion item, serta cara memadu-padankan outfit.

Dalam setiap kesempatan, Ranty selalu terlihat pas dalam memadukan busana dengan sepatu yang ia kenakan. Salah satu andalannya adalah high heels super tinggi, sehingga membuat Ranty selalu terlihat jenjang.

Kedua, perempuan berkulit putih ini selalu tampil girly, Rany Maria juga suka menggabungkan gaya sporty yang tetap elegan. Mengikuti gaya street styler atau model profesional, Fashion item ini tampaknya jadi salah satu andalan Ranty Maria buat tampil kece yang nggak ribet.

Ketiga, track pants lengkap dengan atasannya yang berwarna senada jadi pilihan Ranty. Celana yang memiliki motif garis lurus pada bagian pinggang ke bawah kaki ini buat penampilan kakinya lebih jenjang.

Keempat, saat pergi ke event penting, Ranty Maria suka memakai pilihan dress yang menunjukkan bentuk kakinya yang mulus. Punya tubuh mungil bukan berarti kamu nggak boleh terlalu ekspose bentuk kakimu.

Coba deh, pilih dress dengan bentuk A-line yang flowy seperti ala princess. Lalu, lengkapi dengan strapped heels yang buat kakimu semakin jenjang.

Kelima, punya wajah yang cantik, tentu saja Ranty Maria suka diajak kolaborasi pada suatu konsep photoshoot. Seperti di foto ini, perempuan mungil ini kelihatan tinggi seperti model profesional dengan fashion item andalan yang sering ia pakai sehari-hari.

Platform heels memang memberi aksen kaki yang lebih jenjang dari biasanya. Ditambah lagi dengan tampilan maskulin dari suitpants yang fit body.

Keenam, dalam konsep photoshoot lain, Ranty Maria terlihat sensual dengan dress menjuntai yang ternyata nggak membuat tampilan perempuan ini terlihat tenggelam.

Dengan bantuan potongan dress high-slit, fokus netizen pastinya lebih ke arah kakinya yang indah. Dilengkapi juga dengan high-knee boots yang membuat tampilannya makin keren seperti model catwalk.

Tulisan yang dikuitp dari laman Bintang.com ini mudah-mudahan menjadi bacaan serius bagi para perempuan untuk berguru kepada mba Ranty dalam berbusana supaya terlihat lebih cantik maksimal.

Sedangkan untuk para lelaki semoga menjadi perhatian, untuk membuat perempuan terlihat cantik maksimal itu tidak gampang, simpel itu cuma katanya, Padahalmah ribet.

Comments
To Top