Khas

Ini Alasan Kenapa Perempuan Lebih Suka Lelaki Tua

Ilustrasi

Sudah menjadi hal yang lumrah kalau seorang perempuan mendambakan pendamping hidupnya yang memilik usia lebih tua darinya.

Banyak alasan kenapa perempuan lebih memilih pasangan hidup yang lebih tua dari usianya. Bahkan banyak diantara perempuan yang menikah dengan lelaki yang sangat tua.

Dalam beberapa pemberitaan dibeberapa media, pernah diberitakan banyak gadis-gadis dibeberapa daerah di Indoensia dan dunia telah dinikahi oleh lelaki yang usianya sangat tua, bahwa melebihi usia ayah kandungnya.

Sebenarnya apasih alasan, para perempuan itu lebih memilih lelaki tua? Mungkin beberapa alasan ini menjadi dasar mereka para perempuan lebih memilih pria tua.

1. Berkarisma

Bisa dilihat dari beberapa perempuan cantik dibeberapa daerah, banyak yang lebih memiliki lelaki yang masuk kategori rata-rata lelaki tampan atau bisa disebut kurang menarik.

Sehingga membuat ketampanan lelaki sedikit dikesampingkan oleh perempuan, karena mereka ternyata lebih memilih lelaki yang berkarisma. Apalagi lelaki itu usianya lebih tua darinya, cocok banget jadi suami.

2. Dewasa

Sebenarnya dewasa bukan milik pria tua saja, banyak usianya yang masih muda sudah kelihatan dewasa. Namun namanya juga sudah tua, dapat dipastikan para lelaki itu sudah matang dan tentunya sangat dewasa.

Kedewasaan lelaki tentunya akan membuat dirinya semakin banyak digilai para kaum perempuan. Sudah barang tentu lelaki tua yang dewasa akan sangat bertanggung jawab.

3. Mapan

Lelaki yang mapan tentunya akan membuat perempuan terjamin dalam hal finansial. Walaupun banyak lelaki yang sudah mapan dibawah umur 30 tahun, tapi itu sangat sedikit karena kebanyakan lelaki mapan diatas usia itu.

Lelaki tua tentunya akan berpotensi sangat mapan, karena seharusnya lelaki tua itu sudah cukup dalam segi finansial sehingga mampu memberi jaminan atau menjanjikan masa depan yang baik bagi perempuan.

4. Siap lahir batin

Kalau masih bocah apalagi masih seumuran anak-anak SMA tentunya lelaki semacam itu bisa dibilang arahnya hiburan saja. Belum masuk dalam kategori “Husband-Material”.

Sedangkan lelaki yang lebih tua mereka lebih “Husband-Material” sehingga membuat lelaki tua cocok dijadikan sebagai suami, karena mereka sudah mapan lahir dan batin.

5. Berpengalaman

Banyak perempuan yang menyesal memiliki lelaki yang usianya muda, selain kurang perhatian mereka juga ternyata kurang peka terhadap keinginan para perempuan.

Lain halnya dengan lelaki tua, jam terbang mereka sudah banyak. Sehingga kebahagian sudah sangat pasti, mereka bisa menjamin kebahagian dengan memanjakan para perempuan.

Mungkin inilah beberapa alasan
Kenapa perempuan lebih suka lelaki tua yang berhasil dihimpun oleh redaksi untuk menjadi referensi para perempuan dan tentunya menjadi peringatan bagi kaum lelaki.

Comments
To Top