Khas

Ini Bagian Tubuh Perempuan yang Dilihat Lelaki Saat Pertama Kali Bertemu

Ternyata ada beberapa bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian para lelaki saat bertemu perempuan untuk yang pertama kalinya. Bagian tubuh perempuan itu tentunya sangat menarik, karena mampu membuat para lelaki terpesona.

Bagian tubuh yang paling sering dilihat pertama kali oleh para lelaki jika bertemu dengan perempuan untuk yang pertama kalinya itu ada beberapa, dan yang paling utama adalah wajah.

Nah, selain wajah ternyata ada beberapa bagian lain yang menjadi pusat perhatian para lelaki. bagian-bagian tubuh itu sangat menarik perhatian lelaki, berikut ini beberapa bagian tubuh perempuan yang dilihat pertama kali oleh lelaki saat bertemu dengan perempuan.

1. Rambut

Sudah barang tentu mahkota perempuan yang satu ini memang menjadi daya tarik luar biasa bagi para lelaki, apalagi mereka yang baru bertemu untuk pertama kalinya.

Sehingga bagi perempuan yang memiliki rambut terurai panjang tentunya akan lebih menarik perhatian lelaki. Namun tidak semua lelaki sepakat, karena sebagian diantaranya mereka suka melihat perempuan memakai kerudung.

2. Bibir

Tidak bisa dipungkiri bahwa bibir seorang perempuan adalah salah satu bagian tubuh yang memikat. Sehingga saat pertama kali bertemu, tentunya lelaki akan memperhatikan bibir perempuan.

Apalagi jika bibir perempuan saat pertama kali bertemu dengan lelaki itu tersenyum lebar. Sehingga semakin menambah daya tarik lelaki yang baru pertama kali bertemu.

3. Mata

Pepatah dari mata turun ke hati itu memang nyata, beberapa lelaki memang tertarik pada perempuan untuk yang pertama kalinya setelah melihat mata perempuan yang indah.

Bola mata yang indah dan kedipan yang aduhay, tentunya akan membuat para lelaki bertekuk lutut saat melihatnya untuk yang pertama kali.

4. Dada

Bagian tubuh ini memang kesannya agak porno, namun dari beberapa bagian tubuh, bagian dada memang menjadi bagian yang paling sering dilihat oleh lelaki pertama kali saat mereka bertemu dengan perempuan.

Dada menjadi bagian tubuh perempuan yang dapat menjadi magnet mata lelaki untuk melihatnya. Sehingga bagian tubuh ini tentunya menjadi bagian yang paling menonjol diantara bagian tubuh lainnya.

Sebenarnya masih banyak bagian tubuh lainnya yang menjadi pusat perhatian para lelaki saat bertemu dengan perempuan, namun redaksi hanya mengambil empat bagian saja. Keempat bagian tersebut tentunya paling banyak disukai para lelaki ketimbang bagian tubuh lain.

Semoga tulisan yang dihimpun dari berbagai sumber ini dapat menjadi referensi para pembaca. Untuk para lelaki bijaklah dalam menggunakan pandangan, karena selama empat bagian tubuh diatas ternyata masih banyak bagian tubuh lain yang lebih menarik.

 

Comments
To Top