Khas

Ini Cara Nonton YouTube Hemat Kuota

Libur akhir pekan tentunya bisa dimafaatkan untuk rehat sejenak dari aktivitas sekolah dan bekerja. Badan dan pikiran harus diistirahatkan supaya nanti pas hari Senin pikiran segar dan siap untuk kembali beraktivitas.

Menghabiskan liburan bisa dengan melakukan olahraga, atau pergi ketempat-tempat yang belum pernah dikunjungi bersama teman dan sodara, atau kekasih tercinta.

Nah. bagi yang masih bingung menentukan aktivitas saat libur telah tiba, live streaming nonton video di internet bisa menjadi pilihan. Namun itu khusus bagi yang memiliki kuota internet berlebih.

Bagi kamu yang memilikii kuata terbatas, ternyata ada sebuah cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton video dengan kuota terbatas. Caranya dengan memakai aplikasi YouTube Go.

Berbeda dengan YouTube di browser atau di aplikasi ponsel pintar, yang boros kuota. Ternyata dengan memakai YouTube Go penikmat video bisa lebih hemat kuota.

Selain itu, dengan fasilitas donwnload video, para pengguna YouTube Go bisa mendapatkan banyak video dengan hemat kuoata dan menonton video yang sudah didownload tadi berulang kali tentunta gratis.

Untuk memperoleh aplikasi YouTube Go kamu bisa langsung download di Google Play Store secara gratis. Berikut ini cara memasang aplikasi YouTube Go di ponsel seperti dikutip dari Jalan Tikus.

1. Download 

Download aplikasi YouTube GO di smartphone kamu. Aplikasi ini masih dalam tahap Early Access, tapi bisa di-download langsung kok dari Google Play Store.

2. Instal

Begitu terinstal, lakukan verifikasi lewat nomor HP untuk memastikan bahwa kamu adalah pengguna YouTube. Selain itu kamu juga bisa menghubungkannya dengan akun Gmail.

3. Cari video

Selanjutnya, silakan buka atau cari video yang ingin kamu tonton. Lalu klik, maka akan muncul pilihan untuk men-download videonya dalam berbagai pilihan kualitas.

4. Nonton

Tinggal download deh. Selesai download, kamu bisa tonton video tadi berulang-ulang kali tanpa harus khawatir kuota kamu terkuras habis.

Agar cara nonton video YouTube tanpa kuota ini semakin efektif, ada baiknya kamu gunakan YouTube Go saat sedang terhubung dengan koneksi WiFi gratis. Jadi benar-benar gak pake kuota.

Comments
To Top