Khas

Ini Sederet Kontroversi Syahrini, Artis Cantik yang Selalu Tampil Glamor

Sering memamerkan barang-barang mewah, dan hobi jalan-jalan keluar negeri membuat Syahrini dikenal sebagai artis tajir melimpir. Selain itu Syahrini juga memiliki pesona yang cukup untuk menarik para lelaki.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memulai debutnya didunia hiburan tanah air sebagai penyanyi pop dengan album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008 silam.

Berkat album perdananya itu, nama Syahrini mulai dikenal publik. Seluruh kegiatan penanyi perempuan yang lahir di  Bogor pada 1 Agustus 1982 sima itu memang memiliki wajah cantik.

Tak heran setiap penampilan Syahrini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dengan wajahnya yang selalu tampil cantik, Syahrini menjadi putri yang mempesona dan menarik perhatian banyak orang.

Syahrini yang sempat juga menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta ini memiliki sederet cerita menarik saat memulia karir hingga sukses menjadi penanyi dengan bayaran tinggi.

1. Gosip miliki dua anak

Ditengah popularitasnya yang mulai melejit berbagai gosip menerpa artis cantik ini, salah satunya kabar Syahrini telah memiliki dua anak.

Namun kabar ini selalu dibantah olehnya dengan mengatakan bahwa ia masih seorang perawan ting-ting. Sampai saat ini Syahrini diketahui masih berstatus single. Soal hubungan asmara Syahrini memang cukup tertutup.

2. Dekat dengan Anang Hermansyah

Cerita menarik itu diantaranya Syahrini pernah digosipkan menjalin kasih dengan penyanyi yang sekarang menjadi politisi di Senayan Anang Hermansyah. Namun kedekatannya tidak berlangsung lama.

Pasangan duet yang populer dengan lagunya ‘Jangan Memilih Aku’ itu tidak bertahan lama, kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, diikuti oleh kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Padahal kala itu, pasangan Anang dan Syahrini sempat dielu-elukan oleh para penggemar mereka. Para penggemar berharap pasangan duet itu bersatu dalam ikatan cinta.

3. Solo karir

Setelah selesai menjalin kerjasama dengan Anang Hermansyah sebagai pasangan duetnya. Syahrini tidak lantas berhenti bernyanyi, dia malah memilih untuk bersolo karir.

Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Dengan tema kekecewaan yang diangkat, publik pun menilai bahwa lagu ini diluncurkan untuk menyalahkan Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.

4. Skandal foto vulgar

Belum lagi kasus perseteruannya dengan Anang terselesaikan, Syahrini kembali menjadi tajuk utama berita di berbagai media terkait foto-fotonya yang dianggap cukup vulgar.

Dalam foto-foto ini, Syahrini dan Syahrani, adik dan manajernya, terlihat sedang berpose bersama beberapa orang lain, termasuk artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose seronok dan dianggap tak pantas.

Artis itu sendiri lebih memilih menghindar dan tak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena BlackBerrynya yang raib beberapa saat sebelumnya.

5. Urusan dengan KPK

Pada bulan Februari 2014, Syarini disinyalir terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan setelah diduga menerima gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kuat dugaan bahwa hal ini terkait setelah ada tuduhan bahwa mereka telah melakukan hubungan spesial. Media di Indonesia memberitakan bahwa Wawan, yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memberikan banyak hadiah kepada para artis di Indonesia, salah satunya adalah Syahrini.

6. Sewa pacar?

Gosip Syahrini masih belum bisa move on dari pasangan duetnya Anang Hermansyah membuat dirinya harus menyewa pacar untuk sekedar membalas kemesraan Anang dengan pasangan duet barunya Ashanty yang sekarang sudah menjadi istrinya.

Belakangan kabar itu dibantah dengan hadirnya pria Malaysia bernama Bubu. Syahrini rupanya sudah bisa melupakan Anang karena saat itu sudah menjalin hubungan spesial dengan Bubu.

7. Ikut jadi saksi kasus Firs Travel

Syahrini sempat membuat geger publik karena terseret kasus penipuan umroh oleh First Travel. Syahrini jadi 1 dari 96 saksi yang akan dihadirkan dalam sidang kasus itu.

Nama Syahrini memang masuk dalam surat dakwaan. Syahrini disebut jaksa digunakan First Travel untuk mempromosikan paket umrah, setelah sebelumnya berangkat ibadah dengan fasilitas VIP plus guna mempromosikan First Travel.

8. Foto-foto di jalan Tol

Kontroversi terbaru Syahrini adalah aksinya melakukan pemotretan di pinggir jalan tol Jalan Tol Waru-Juanda, Surabaya. Beberapa fotonya sempat menjadi perbincangan dan menjadi viral di media sosial.

Aksi itu bertentangan dengan Undang-Undang No 38 Tahun 2014 tentang Jalan dan bisa dijerat pidana. Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono ada kemungkinan akan meminta klarifikasi kepada Syahrini

9. Selalu menjadi pusat perhatian

Apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi trendsetter di masyarakat, seperti pengucapan kata jargon Sesuatu, Alhamdulilah Yah, Uwala, serta baju yang sering dipakai yaitu Kaftan serta jambul yang dipakainya saat menjamu David Beckham yang sering disebut Jambul Katulistiwa.

Selain itu juga sering mengungkapkan kata Cetar Membahana badai halilintar. Saat itu, Syahrini mencoba gaya Tudung Fatimah yang dianggap kurang pantas. Namun tetap apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Sampai saat ini, Syahrini masih dengan gayanya yang selalu tampil modis dengan balutan busana dan aksesoris yang mahal. Kesan sebagai artis tajir melimpir terus dia perlihatkan. Sosok Syahrini memang selalu tampil beda dengan artis-artis lainnya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top