Khas

Inilah Keahlian Lelaki yang Bisa Membuat Perempuan Kagum

Ada banyak cara untuk menarik hati perempuan, diantaranya banyak hal yang bisa menarik perhatian perempuan itu adalah keahlian yang dimiliki lelaki. Lantas keahlian apa saja yang akan membuat perempuan tertarik?

Ternyata ada banyak keahlian yang harus dimiliki oleh lelaki agar menarik perhatian perempuan. Dengan memiliki keahlian tertentu para lelaki akan membuat kaum hawa kagum, dan tentunya menaruh hati kepada lelaki yang memiliki keahlian tertentu.

Lantas keahlian apa saja yang harus dimiliki lelaki agar bisa menarik hati perempuan? Berikut ini beberapa keahlian yang bisa membuat klepek-klepek kaum hawa yang dikutip infopriaid dari laman populer word.

1. Bisa Perbaiki Kendaraan saat Mogok

Entah kenapa, tapi nyatanya di mata perempuan, lelaki akan terlihat super jantan dan maskulin kalau bisa memakai perkakas serta onderdil motor dan mobil. Jadi, belajar deh dari sekarang biar ngerti dikit-dikit, dan nggak langsung main nelepon mobil derek saja.

2. Punya ilmu bela diri

Mengikuti Karate atau Tae Kwon Do dan berbagai ilmu bela diri lainnya bisa membuat perempuan jatuh hati, karena akan selalu merasa aman bila berada di dekat lelaki yang mampu menjaganya.

3. Bisa Memperbaiki Komputer atau laptop

Bukannya teriak-teriak mengeluh karena laptop mendadak nge-freeze tapi dengan tenang dan kasual membereskan sendiri masalah yang terjadi. Pasti perempuan bakalan makin cinta deh.

4. Bisa Memarkir Mobil

Selain bisa mengatasi saat ban kempes atau saat mobil mogok, keahlian lelaki dalam memarkir mobil di ruang yang sempit juga bisa bikin perempuan terkesima. Sebuah perusahaan aksesoris mobil, Halfords, melakukan survei pada lelaki dan perempuan tentang kebiasaan mengemudi mereka, sebanyak 41 persen responden perempuan juga menyukai lelaki dapat memarkir mobil di tempat yang sempit.

5. Keterampilan Pertukangan

Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang lelaki dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tanganmu.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top