Khas

Tidak Macho, Ini Hobi Lelaki yang Dibenci Kaum Perempuan

Sudah barang tententu para lelaki di dunia ini memiliki kegemaran atau hobi yang sering mereka lakukan. Tujuannya untuk menyalurkan passion dan mendapatkan hiburan.

Hobi para kaum biasanya sangat ekstrim, mulai dari berpetualang hingga balapan motor. Sehingga banyak para perempuan tertarik dengan lelaki yang tentunya memiliki hobi yang mencerminkan lelaki macho.

Namun dari sekian banyak lelaki yang memiliki hobi ekstrim sehingga terlihat macho. Ternyata ada golongan lelaki yang memang memiliki hobi tidak wajar.

Hobi lelaki yang tidak wajar itu tentunya membuat kaum perempuan menjadi ilfil. Kalau sudah begitu tentunya lelaki akan kesulitan mendapatkan perempuan impinannya.

Berikut ini 5 hobi lelaki yang dibenci kaum perempuaan seperti dikutip Infopriaid dari Popular World. Bagi kalian para lelaki yang memiliki hobi semacam begini sebaiknya dipikir-pikir lagi.

1. Hobi Belanja Berlebihan

Siapa yang tidak suka menghabiskan uang untuk berbelanja? Semua orang pasti senang berbelanja. Tetapi, lelaki yang terlalu senang berbelanja sama sekali tidak keren di mata perempuan.

Karena hal tersebut bisa menunjukkan bahwa sang lelaki sangat boros dan tidak bisa mengatur keuangan pribadinya. Daripada menghabiskan seluruh uang anda untuk berbelanja, sebaiknya sisihkan untuk tabungan dan mulailah berinvestasi.

2. Senang Bergosip

Apa Anda tipe orang yang menikmati obrolan mengenai urusan orang lain? Ya, bergosip memang kadang menyenangkan bahkan kita tidak sadar sudah menghabiskan banyak waktu untuk hal tersebut.

Sebaiknya Anda mengurangi kegiatan bergosip dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan hobi lain seperti membaca atau belajar investasi saham.

3. Gemar Selfie Dimanapun

Selfie memang sudah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat perkotaan. Hampir di setiap tempat, banyak orang melakukan selfie sebagai sebuah marking tag untuk kegiatan yang mereka lakukan.

Lelaki menyenangi selfie sebenarnya tidak ada masalah sama sekali. Tetapi bila foto selfie Anda di Instagram lebih banyak dari gebetan, mungkin Anda harus berkonsultasi ke psikiater.

4. Cosplay Sebagai Karakter Wanita

Hobi cosplay bukan merupakan pilihan hobi yang buruk karena terbukti sudah banyak orang menjadi terkenal karena hobi ini. Tetapi, bila anda senang dan merasa nyaman melakukan cosplay sebagai karakter wanita itu bisa menjadi masalah.

Mungkin hal tersebut cukup lucu buat beberapa wanita, tetapi percayalah anda akan lebih banyak menarik perhatian laki-laki jika terus-terusan seperti itu.

5. Mengeluh di Sosial Media

Saat ini sosial media menjadi tempat pelampiasan banyak orang untuk mengeluh dan mengeluarkan pikiran mereka secara tidak langsung. Tetapi sebaiknya anda tidak perlu mengumbar segala hal dalam pikiran atau peristiwa yang anda alami di sosial media.

Karena hal tersebut akan membuat Anda terlihat menyedihkan dan sebenarnya, sama sekali tidak ada yang peduli dengan hal tersebut selain Anda sendiri.

Comments
To Top