Nasional

Tim Appraisal Mulai Turun ke Lokasi Pelabuhan Patimban

SUBANG – Tim appraisal (penaksir nilai) tanah proyek pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban mulai turun kelapangan guna melakukan kelayakan penilaian harga aset tanah dan bangunan warga yang terdampak proyek nasional itu.

Menurut Camat Pusakanagara Hj. Ela Nurlaela, saat ini tim appraisal sudah mulai melakukan penilaian terhadap harga nilai tanah yang digunakan untuk akses jalan menuju pelabuhan.

“Alhamdulillah tim appraisal sudah turun kelokasi sejak kemarin hingga satu bulan kedepan untuk mengecek dan menilai harga tanah warga yang terkena dampak proyek pembangunan pelabuhan Patimban,” kata Ela Nurlaela, Sabtu (28/4/2018).

Menurut Ela, setelah penilaian terhadap harga nilai tanah yang digunakan untuk akses jalan menuju pelabuhan selesai, tim appraisal akan mulai melakukan penilaian harga tanah di kawasan atau zona/blok yang akan digunakan untuk proyek infrastruktur penunjang pelabuhan sekitar 250 hektar yang umumnya areal pertanian/sawah.

“Mudah-mudahan dalam waktu sebulan sudah ada hasil untuk harga tanah dan bangunan warga yang terdampak oleh pembangunan proyek Pelabuhan Internasional Patimban,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top