Olahraga

Essien dan Cole Serta Launching Tim Persib di Stadion Siliwangi

BANDUNG – Puncak perayaan HUT Persib Bandung yang ke 84 tahun akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi Minggu (2/4/2017) bertepatan langsung dengan launching tim yang akan mengarungi Liga 1.

Sebelum Persib melakukan lauching tim beberapa kejutan telah dilakukan oleh Persib, usai berhasil memboyong mantan pemain Chelsea Michael Essien, ternyata Persib juga berhasil mendatangkan Carlton Cole. Betapa hebatnya Persib mampu mendatangkan dua mantan pemain bintang Chelsea tersebut.

Kejutan demi kejutan membuat dunia sepakbola Indeonsia semakain dikenal dunia. Berkat keberhasilan Persib memboyong kedua pemain kelas dunia ke Bandung tersebut membuat dunia sepakbola Indonesia semakin diperhitungkan.

Essien dan Cole bersama pemain inti Persib Bandung akan segera di launching. Pertunjukan sepakbola kelas dunia di Liga 1 tentunya sangat ditunggu oleh seluruh pencinta sikulit bundar dari seluruh penjuru tanah air.

Sampai saat ini berbagai persiapan telah dilakukan untuk melakukan launching tim. Stadion Siliwangi sudah dipersiapkan untuk menyambut dan memanjakan ribuan bobotoh yang diperkirakan hadir dalam acara tersebut.

General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram, menjelaskan, acara ini akan fokus pada pengenalan para pemain. Selain itu akan diperkenalkan juga jersey baru tim berjuluk Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai 15 April mendatang.

“Fokusnya launching tim launching pemain dan juga ada jersey baru,” kata Budi, seperti dikutip dari laman detik.com, Sabtu (1/4/2017).

Budi melanjutkan, acara peluncuran tim ini akan diawali dengan acara jalan-jalan sore bareng Persib. Acara ini akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Para pemain akan berjalan kaki bersama para bobotoh mengitari beberapa jalan bernama sejumlah provinsi di sekitar Stadion Siliwangi.

“Jadi kita jalan dari stadion menuju jalan-jalan tersebut. Terus kembali lagi ke stadion,” katanya.

Bram menjelaskan, launching Persib sendiri akan berlangsung meriah. Selain ada momen di mana lampu stadion akan dimatikan, penyelenggara juga sudah mengundang Yuki dari PAs Band untuk menjadi salah satu pengisi acara.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Penyelenggara pun mengajak bobotoh untuk terlibat dengan hadir dalam acara launching tim Persib Bandung ini.

“Persib mengajak masyarakat hadir dan membuat sebuah momen yang melibatkan banyak orang dan diharapkan bisa menjadi sesuatu yang tidak terlupakan. Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib,” katanya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top