Olahraga

Google Doodle Hari Ini: Pesta Menyambut Piala Dunia 2018

Mesin pencari paling populer di dunia dalam program yang disebt Google Doodle, pada hari Kamis (14/6/2018( terlihat menampilkan gambar pesta penyambutan pembukaan World Cup atau Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Rusia.

Dalam laman resmi Google Doodle, disebutkan bahwa hari ini menandai pembukaan resmi Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. Piala Dunia 2018 diikuti oleh 32 negara yang akan bersaing memperebutkan juara. Selain itu ada 12 stadion di 11 kota yang akan dipakai dalam perhelatan akbar sepakbola tersebut.

Sementara 20 dari 32 tim akan membuat penampilan berulang di turnamen. Tim yang kembali masuk Piala Dunia diantaranya Jerman, termasuk Islandia dan Panama. Dengan total 64 pertandingan, tentunya akan banyak gol tercipta dan saat-saat yang ditunggu adalah partai final yang akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow pada 15 Juli.

Doodle merayakan budaya dan bakat yang kaya dari 32 negara yang berpartisipasi dengan menampilkan artis tamu yang berasal dari masing-masing negara. Tune in untuk menangkap semua 32 Doodles sepanjang game, masing-masing menggambarkan interpretasi artis tentang “Apa yang terlihat di negara saya.”

Kolase Doodle hari ini, yang dibuat oleh Gluekit, memberikan intipan khusus pada seni yang beragam untuk datang dengan menggabungkan elemen dari 32 artis-artis unik Doodles. Semoga sukses untuk semua pesaing dan biarkan pertandingan dimulai.

Comments
To Top