Olahraga

Obor Asian Games 2018 Tiba di Purwakarta

PURWAKARTA – Tocrh Relay obor Asian Games 2018 start awal mulai dari Gapura Indung Rahayu dan salah satu rute yang akan di lewati sasak beusi, perapatan combro, Jln. Basuki Rahmat dan finish sesi pertama di Taman Maya Datar area Pemkab Purwakarta, Jumat (10/8/2018).

Sepanjang jalan disambut antusias masyarakat dan para pelajar turut menyaksikan obor Asian Games 2018.

Sesampainya di lokasi Obor diserah terimakan oleh panitia kepada Pj.Bupati Purwakarta M Taofik Budi Santoso untuk dinyalakan dan diserahkan kepada pelari pertama kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B sampai Jembatan Sasak beusi.

Tepat di sasak beusi Prapatan combro estafet kedua api obor Asian Games dibawa oleh Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana,S.Sos, terus melewati Jln.Basuki Rahmat, Sindang kasih, obor tersebut dibawa secara maraton menuju Taman Maya Datar Pemkab Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana,S.Sos mengatakan, toucrh relay obor asian games berjalan aman sampai dengan ke-4 yang berada di pemda Purwakarta ini dan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Purwakarta serta merupakan momen yang sangat berharga bagi kaum muda khususnya atlet-atlet muda melalui ajang ajang olahraga di Asian Games 2018 akan di selenggarakan di jakarta dan Palembang.

“inilah kesempatan untuk membawa harum bangsa Indonesia melalui ajang – ajang olahraga,” ungkapnya

Damdim menambahkan, dalam menyambut penyelenggaraan perhelatan Asian Game ke-18 2018, Purwakarta menjadi Kabupaten Purwakarta terpilih, karena Purwakarta dinilai sebagai salah satu kota yang aman, dan kota yang kondusif. Sehingga terpilih menjadi salah satu dari 54 kota yang menyelenggarakan kegiatan tocrh Rally.

“Alhamdulillah Tocrh Rally berjalan aman, sukses dan meriah dari sambutan seluruh masyarakat Purwakarta. Juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Purwakarta menjadi Kabupaten terpilih dalam kegiatan ini ” ucapnya.

Comments
To Top