Olahraga

Persib Bandung Batal Menang dari PS Tira

BANDUNG – Menjamu PS TNI dan Rakyat (PS TIRA) di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) tidak membuat Persib Bandung meraih kemenangan.

Persib malah harus menerima hasil imbang 1-1. Penampilan perdana Maung Bandung itu sempat membuat pendukung setia mereka was-was karena PS TIRA mampu menyamakan kedudukan pada menit akhir.

PS TIRA berhasil mendapatkan poin penuh setelah bola sundulan Aleksandar Racik yang membelakangi gawang pada menit menit ke-90+5 tak mampu dibendung kiper Persib, I Made Wirawan.

Padahal pada babak pertama dan kedua Persib tetap dominan. Persib memalui sepakan Ezechiel N’Douassel membobol gawang PS Tira pada menit ke-32.

Dia memanfaatkan kesalahan bek lawan yang tak akurat membuang bola. Si kulit bundar mengarah ke gawang PS Tira sehingga Ezechiel dengan cepat menyambut dan memperdaya kiper untuk membuat Persib unggul 1-0.

Namun kemenangan tidak bisa dipertahankan Persib hingga babak kedua berakhir. Pertahanan Persib mengendur dibabak akhir. Hal ini tentunya menjadi kekecewaan bagi para bobotoh yang menyaksikan jagoan mereka bertanding.

Susunan Pemain

Persib Bandung
78-I Made Wirawan; 12-Henhen Herdiana, 4-Bojan Malisic, 2-Wildansyah, 6-Toni Sucipto; 80-Eka Ramdani, 11-Dedi Kusnandar; 22-Supardi Nasir, 33-Oh In Kyun, 13-Febri Hariyadi; 10-Ezechiel N

Pelatih
Roberto Carlos Mario Gomez

PS Tira
39-Syahrul Fadil; 3-Abduh Lestaluhu, 4-Mahdi Albar, 29-Kim San Ming, 23-Ganjar Mukti; 13-Manahati Lestusen, 24-Ryan Wiradinata, 8-Gustavo Lopes, 27-Mariano Birrek; 10-Wawan Febrianto, 9-Aleksandar Racik

Pelatih
Rudy Eka Priyambada

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top