Olahraga

Pj Gubernur Tinjau Kesiapan Venue Asian Games Balap Sepeda di Subang

SUBANG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M. Iriawan melaksanakan kunjungan kerja untuk peninjauan venue Asian Games Mountain Bike (MTB) yang berada di Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak,Subang. Rabu (11/7/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Abdurakhman disaat peninjauan Pj. Gubernur ke venue MTB menyampaikan informasi persiapan Asaan Games di Subang sudah siap.

“Kita pastikan sudah siap, walau masih ada sedikit jalan-jalan propinsi yang blom selesai 100% dan target seminggu lagi selesai dan tidak ada halangan yang berarti,” kata Sekda.

Pj. Gubernur Jawa Barat M. Iriawan dalam peninjauan secara langsung kelokasi menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan kesiapan Asian Games yang tinggal menghitung hari.

“Hari Ini kita akan melihat lokasi kesiapan untuk Asian Games balap sepeda yang pertama kali diselenggarakan di Subang,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Gubernur melihat seluruh sarana dan kesiapannyanya khususnya akses masuk ke tempat lokasi pelaksanaan venue MTB.

Pj Gubernur Jabar dalam melakukan kunjungannya ke venue Asian Games balap sepeda terlihat didampingi Wakil Bupati SubangH. Ating Rusnatim, Sekda, Asda II Prop Jabar, Kadisparpora Prov Jabar, Kadis Hub Provinsi Jabar, dan Kadisparpora Subang.

Comments
To Top