Olahraga

Subang Tuan Rumah BK MuayThai Porda Jabar XIII

SUBANG – Kabupaten Subang akan menjadi tuan rumah Babak Kualifikasi (BK) cabang olehraga MuayThai dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar ke-XIII yang akan dilaksanakan di Bogor pada tahun 2018 mendatang. 

Dalam BK itu, ratusan Nak Muay atlet MuayThai diseluruh Jawa Barat dipastikan akan bertarung habis-habisan demi mendapatkan tiket ke Porda. Mereka akan bertarung digelar di Gor Gotong Royong Subang pada 15-17 Desember 2017.

Ketua Pengprov Muaythai Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi melalui Sekretaris Umum Nendy Suryanegara mengatakan, tidak kurang 150 atlet Muaythai dari 20 kabupaten dan kota se-Jawa Barat berebut tiket delapan terbaik untuk menjadi kontingen masing-masing kabupaten atau kota di perhelatan Porda Jabar di Bogor.

“Hasil dari BK Porda inilah yang menentukan delapan atlet terpilih mewakili kabupaten atau kota masing masing untuk bertarung meraih medali di Porda Jabar ke XIII di Bogor nanti,” kata Nendy Suryanegara, Jumat (24/11/2017). 

Kegiatan BK Porda Jabar yang akan berlangsung tidak hanya akan dimeriahkan dengan sengitnya persaingan antar atlet Muaythai. Acara tersebut juga rencananya akan disemarakkan juga dengan penampilan kesenian sisingaan khas Subang. 

“Akan ada penganugerahan grup kesenian sisingaan terbaik juga sebagai acara tambahan sekaligus hiburan dalam BK Porda. Ini tidak lepas dari peran Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi selama ini di bidang seni budaya,” pungkas Nendy.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top