Olahraga

TNI Juga Nonton Bareng Final Piala Dunia

SUBANG – Kantor Desa Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang pada Minggu (15/7/2018) malam dipenuhi ratusan masyarakat dan TNI yang sudah bersiap menyaksikan laga final Piala Dunia 2018.

Sama halnya dengan masyarakat biasa, TNI juga mempunyai tim yang diunggulkan di Piala Dunia 2018. Pertandingan pamungkas antara Perancis melawan Kroasia menjadi salah satu momen kebersamaan TNI dan masyarakat.

Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian turut menghadiri acara nonton bareng (nobar) final Piala Dunia bersama unsur Mupika dan pejabat lainnya.

Seperti diketahui, Desa Cirangkong merupakan salah satu desa yang terpilih dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0605 Subang saat ini.

Pada kesempatan itu, saat tiba dilokasi, Dandim Subang yang didampingi Kasdim Kodim 0605 Subang dan sejumlah perwira lainnya menebar senyuman dan menyapa ratusan warga masyarakat Cirangkong.

Tak tinggal diam, banyak warga juga yang ingin bersalaman langsung dengan Dandim 0605 Subang. Keakraban TNI dan masyarakat begitu terlihat.

“Iya, ini merupakan nobar Piala Dunia TNI dan masyarakat, Alhamdulillah sambutan dari masyarakat begitu hangat,” kata Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian.

Sebelumnya, warga Cirangkong juga dihibur dengan musik organ tunggal bersama Satgas TMMD Kodim 0605 Subang. Hadir pada kesempatan itu Kades Cirangkong Wahyudin, para tokoh masyarakat dan pemuda desa Cirangkong.

Seperti diketahui, dalam laga final antara Perancis melawan Kroasia keluar sebagai juara adalah Prancis dengan skor 4-2. Prancis berhasil mendapatkan trofi juara Piala Dunia 2018 berkat perjuangan yang gigih dan kekompakan tim.

Comments
To Top