Pendidikan

BEM Fakultas Hukum Unsub Galang Dana Untuk Korban Gempa Tasikmalaya

SUBANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Subang (Unsub) menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk korban gempa bumi daerah Tasikmalaya.

Penggalangan dana dilakukan disekitar Wisma Karya dan wilayah Subang Kota selama beberapa hari mulai dari Minggu (21/12/2017) kemarin.

Kordinator lapangan Yopi menyampaikan, bahwasannya kegiatan penggalangan dana tersebut dilaksanakan sebagai kepekaan mahasiswa Fakultas Hukum setelah menyaksikan korbam gempa di Tasikmalaya.

“Aksi penggalangan dana ini merupakan aksi kemanusian, kita bersama BEM melakukan penggalangan dana,” kata Yopi.

Sementara itu, Presiden BEM Fakultas Hukum Fernando Manggala Yudha memaparkan, bahwa kegiatan penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa sebagai respon dari terjadinya bencana alam di Tasikmalaya.

“Ini merupakan bentuk rasa kepeduliaan kami terhadap kondisi daerah Tasikmalaya yang tertimpa gempa bumi. Yaitu untuk memanusiakan manusia,” tegas Fernando.

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan cara yang berbeda, yaitu dengan pembacaan sajak dan menyanyikan lagu-lagu tentang kemanusiaan. Agar para pengguna jalan tergugah hatinya.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, yang nantinya akan disalurkan secara langsung ke daerah yg tertimpa gempa khususnya Tasikmalaya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top