Politik

27 PK Dukung H. Hermansyah Jadi Ketua Golkar Subang

SUBANG – Sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) dan Watim Pengurus Partai Golkar Kabupaten Subang mendesak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat untuk segera melakukan percepatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Para pimpinan PK menyebut saat ini DPD Partai Golkar Kabupaten Subang dinilai pincang karena belum adanya ketua DPD yang depinitif. Sehingga Musdalub dirasa sangat perlu dilakukan.

Menurut informasi yang diperoleh, ada sekitar 27 PK se-Kabupaten Subang yang membuat surat pernyataan untuk menggelar Musdalub. Mereka menggelar pertemuan di RM. Abah Cijambe beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan tersebut seluruh PK telah sepakat membuat surat pernyataan kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat mendesak agar segera digelar Musdalub.

“Telah ada kesepakatan, semua PK sepakat untuk menggelar Musdalub,” kata Pengurus Kecamatan Partai Golkar Cijambe Djoko.

Dalam surat pernyataan desakan Musdalub tersebut, PK Partai Golkar juga mengusung salah seorang Fungsionaris Partai Golkar H. Hermansyah SH untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Subang menggantikan Hj. Imas Aryumningsih.

“Kita 27 Pengurus Kecamatan Partai Golkar sepakat mendukung dan mengusung H. Hermansyah SH untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang,” tegas Djoko.

Menurut Djoko, sosok tokoh muda pantura H. Hermansyah sangat tepat untuk menduduki posisi ketua DPD Partai Golkar “H.Hermansyah SH sosok yang tetap memimpin Partai Golkar di Kabupaten Subang dan dinilai mampu membangun,membesarkan dan menyolidkan Partai Golkar” katanya

Sementara itu H. Hermansyah SH mengaku siap memimpin Partai Golkar Subang. “Jika diberi amanah oleh PK se-Kabupaten Subang dan DPD Partai Golkar Jabar untuk pimpin DPD Golkar Kab.Subang, sebagai kader yang baik saya siap iklas mengabdikan diri untukbangun,membesarkan dan menyolidkan Partai Golkar Subang,” kata H.Hermansyah SH.

H. Hermansyah SH juga menegaskan dirinya hingga saat ini terus berjuang untuk menangkan pasangan Imas Sutarno dan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilkada serentak 2018

“Saya selaku fungsionaris Partai Golkar hingga saat ini juga tidak tinggal diam dan terus berusaha sekuat tenaga untukenangkan pasangan Dedy Mizwar -Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar dan Imas -Sutarno di Pilkada Subang,” tegasnya.

Comments
To Top