Politik

AMPG: Pecat Komisioner Panwaslu Subang!

SUBANG – Ratusan massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Subang, Senin (15/1/2018).

Dalam aksinya massa AMPG membawa lima tuntutan yang menekankan kepada komisioner Panwaslu Kabupaten Subang untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Subang 2018.

“Keputusan kami mendorong agar Raskim dan Budi untuk mundur dari Panwaslu karena tidak becus bekerja dan terindikasi menjadi provokator,” kata Ketua AMPG Kabupaten Subang Iwan Irawan Prayoga dalam orasinya.

Selain itu, empat tuntutan lainnya ditekankan oleh AMPG dalam aksi itu diantaranya adalah segera menemuinya maaf kepada ketua DPD Golkar Imas Aryumningsih secara tertulis melalui media.

“Ketua kita didzolim, di fitnah, maka dari itu. Panwaslu harus minta maaf,” katanya.

Selanjutnya massa AMPG menekankan pihak Panwaslu untuk menghentikan upaya kriminalisasi kepada calon pertahanan Imas Aryumningsih. “Kami mendukung kinerja Panwaslu yang profesional jangan berat sebelah,” tegasnya.

AMPG dalam Pilkada Subang 2018 siap mendukung Pilkada yang damai. “Kami mendukung terlaksananya Pilkada damai yang kondusif di kabupaten Subang,” katanya.

Dalam aksi itu, perwakilan massa AMPG diterima oleh Ketua Panwaslu Subang Raskim dan salah satu komisioner Panwaslu Budi Santoso. Sampai berita ini diterbitkan massa AMPG dan Panwaslu masih melakukan audiensi.

Aksi unjuk rasa dari massa AMPG di depan kantor Panwaslu Subang ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polres Subang.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top