Politik

BMI Subang Siap Menangkan Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada

SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Subang siap mengawal dan memenangkan pasangan Dedi J dan Budi Setiadi di Pilkada Subang 2018.

Ketua DPC BMI Subang Dede Warman mengatakan saat ini pihaknya sudah menentukan kepengurusan ditingkat kecamatan dan pada bulan Februasi ini akan segera dilakukan pengukuhan.

“Iya, pengurus ranting ditiap kecamatan sudah ada, tinggal dilakukan pengukuhan, secara seremonial akan kita pusatkan disatu titik. Ini tentunya untuk semakin menyolidkan BMI untuk memenangkan pasangan Dedi J dan Budi Setiadi di Pilkada,” kata Dede Warman kepada Mediajabar.com, Minggu (11/2/2018).

Dukungan penuh kepada calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini merupakan sebuah kaharusan karena ini merupakan mandat partai. “BMI adalah sayap partai PDIP, maka dari itu untuk di Subang kita kawal Dedi-Budi, dan untuk di Jabar kita siap menangkan pasangan Hasanah,” tegasnya.

Seperti diketahui, DPC BMI Kabupaten Subang Periode 2018-2023 telah dilantik pada 13 Januari 2018 lalu di Aula Wisma Karya Subang.

Sebagai ketua, Dede Warman menegaskan siap melaksanakan fatsun partai. Prioritas kemenangan Pilbup dan Pilgub dengan Jargon Mari Bung Rebut Kembali.

“Karena tiga kali perhelatan pilkada PDI Perjuangan selalu memenangkannya. Pindahnya kekuasaan kepada orang lain, kita harus merebut kembali untuk mensejahterakan rakyat,” pungkasnya.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top