Politik

Cak Imin Pantas Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

SUBANG – Sejumlah kalangan masyarkat dan politisi di Kabupaten Subang menyebut bahwa sosok Muhaimin Iskandar atau sering dipanggil dengan nama Gus Imin atau Cak Imin pantas mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Seperti halnya dikatakan oleh Ketua Pemuda Demokrat Kabupaten Subang Nining W Suherman, yang menebut bahwa Cak Imin adalah sosok nasional religius yang memiliki visioner Indoensia ke depan, sehingga sangat pantas menjadi pemimpin.

“Saya kita kalau Capresnya pak Jokowi, ya pasangan yang cocok sebagai pendampingnya adalah Cak Imin, beliau sangat layak menjadi Cawapres,” kata Nining, Kamis (22/3/2018).

Menurut Nining, saat ini Indonesia membutuhkan sosok yang tepat untuk mengatasi sejumlah persoalan di Indonesia, seperti memberantas korupsi dan kemiskinan yang semakin merajalela.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) ini dinilai memiliki kemampuan untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada,

“Orang baik jangan diam, saatnya kita bergerak, dan saya merasa kalau Cak Imin memang sudah siap,” katanya.

Selain itu, Nining juga menambahkan bahwa revolusi Mental terkait erat dengan spiritualitas bangsa, dan yang mampu menggerakkan spiritualitas hanya orang NU. “Cak Iminlah orangnya,” pungkas Nining.

Comments
To Top