Politik

Debat Pilkada Subang 2018, Pendukung Antusias

SUBANG – KPU Subang secara resmi telah melaksanakan Debat Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2018 di Aula kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia Astha Hannas, Jalan Raya Binong No. 64, Kecamatan Binong, Subang, Sabtu (12/5/2018).

Dari pantauan, debat publik Pilkada Subang 2018 yang nantinya akan disiarkan di iNews TV pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang ini berlangsung meriah. Para pendukung terlihat antusias saat paslon menyampaikan visi dan misinya.

Debat yang dipandu oleh presenter iNews TV Tasya Syarif itu dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman. “Selamat melaksanakan debat, semoga bisa menjadi edukasi dan bisa bahan perimbangan masyarakat dalam memilih,” kata Maman.

Dalam debat itu, jumlah pendukung setiap pasangan calon dibatasi. Hal tersebut karena keterbatasan tempat dan alasan kemanan, tentunya demi kelancaran terselenggaranya debat Pilkada yang aman dan lancar.

“Iya, jumlah undangan untuk pendukung pasangan calon kita batasi hanya 150 undangan per palson, ditambah pejabat dan unsur pejabat dilingkungan Pemkab Subang,” katanya.

Debat Pilkada Subang dengan tema Subang Membangun ini tentunya menjadi debat yang paling dinanti oleh masyarakat Subang, karena dengan menyaksikan debat ini tentunya akan memberi sedikit pandangan paslon yang akan dipilihnya nanti.

“Silakan nanti bisa disaksikan di iNews TV pada awal Ramadhan. Mudah-mudahan bisa memberikan tontonan yang menarik dan berkualitas,” katanya.

Untuk membuat kegiatan debat berlangsung aman dan lancar panitia acara memperketat pintu masuk ke lokasi debat. Sejumlah petugas keamanan terlihat disiagakan berlapis. Sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top