Politik

Deddy Mizwar Pantau Harga Sembako di Subang

SUBANG – Calon Gubernur Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) disambut antusias ratusan masyarakat dan para pedagang di Pasar Kalijati Subang (16/4/2018).

Dalam kunjungannya ke Pasar Kalijati, Demiz terlihat didampingi Ketua DPD Perindo Subang H. Bernadi. Mereka langsung disambut warga yang ingin bersalaman dan berfoto.

Dari pantuan, saat menyapa warga di Pasar Kalijati, Demiz mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan dan ratusan simpatisan Partai Perindo Subang.

Dalam dialognya dengan pedagang Pasar Kalijati, Demiz menanyakan kondisi harga sembako. “Alhamdulillah, sebulan jelang bulan suci Ramadhan harga kebutuhan pokok disambut jumlah pasar tradisional yang saya kunjungi masih stabil,” kata Demiz.

Selain memantau harga kebutuhan pokok, Demiz juga mengkritisi penataan pasar tradisional yang umumnya tidak ditata dengan baik.

“Umumnya kondisi pasar tradisional di Jabar Kumuh, kotor hingga tidak membuat nyaman para pengunjung. Maka dari itu kita akan upayakan penataan atau revitalisasi pasar-pasar tradisional di Jabar agar lebih rapih, bersih hingga membuat nyaman para pengunjung pasar,” katanya.

Usai dari Pasar Kalijati, Demiz beserta simpatisan dan para pengurus Partai Perindo menuju lapangan Dolog Subang untuk membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang di kawasan Kecamatan Subang. Lalu dilanjutkan ke wilayah Pantura.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top