Politik

Dedi Mulyadi Ingin Kantor Golkar Subang Jadi Ruang Publik

SUBANG – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengunjungi kantor DPD Golkar Subang, Kamis (5/7/2018).

Dalam kunjungannya tersebut Dedi Mulyadi disambut oleh Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti dan beberapa kader Golkar.

Setibanya di kantor yang berada di Jl. Arief Rahman Hakim itu, Dedi Mulyadi langsung berkeliling melihat sudut demi sudut kantor yang didominasi warna kuning itu.

“Hari ini saya ke DPD, setelah berkeliling pesan saya untuk Golkar Subang segera lakukan konsolidasi,” kata mantan Wakil Bupati Purwakarta itu.

Dedi juga menekankan kepada pengurus Golkar yang baru untuk membuat kantor Golkar menjadi kantor rakyat. “Jadi ada tamannya, wi-fi, dan gedung kesenian,” katanya.

Dedi yang maju di Pilkada Jabar 2018 sebagai calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Deddy Mizwar ini ingin menjadi pusat aktivitas masyarakat.

“Nantinya kantor Golkar ini bukan dijadikan sebagai gedung kawanan, itu tidak penting. Saya inginnya ada gedung kesenian. Jadi setiap minggu ada pertujuan,” katanya.

Kedepan Golkar bukan melulu berbicara politik, Golkar Subang haru terjun ke dunia sosial.

“Partai tidak lagi ngomong politik, harus mulai ngurus sosial, ngurus seni, ngurus tata kehidupan masyarakat. Jadi bhaktinya buktinya tidak dilakukan secara formal, bhaktinya secara culture. Sehingga melekat kembali Golkar ditengah masyarakat,” paparnya.

Ketua Golkar Subang Elita Budiarti mengatakan program utama setelah dirinya memimpin Golkar adalah masalah kaderisasi dan kekompakan.

“Setelah tsunami politik, dengan adanya peristiwa kemarin, itu pukulan berat buat Golkar. Bagaimana caranya menarik kapal, maka Golkar membutuhkan nahkoda yang kuat,” katanya.

Apalagi dengan kejadian pilkada kemarin, menambah badai yang luar biasa karena pasangan calon yang diusung Golkar kalah.

“Saya ibaratkan Golkar kapal ditengah laut kena badai. Orang kemarin terpecah dan tercerai berai. Saya di Golkar Ingin menjadi perekat dan pemersatu. Kita sedang tercerai berai atau terjatuh, ini waktunya kita bersatu,” pungkas Elita.

Comments
To Top