Tokoh

Dedi Mulyadi, Orang Kampung yang Jadi Bupati

Pria kelahiran Subang ini mampu membuktikan bahwa jika memiliki tekad yang kuat siapapun bisa meraih mimpinya. Orang kampung sekalipun kalau bekerja keras dan bersungguh-sungguh maka jadilah Dedi Mulyadi menjadi Bupati Purwakarta.

Berkat kerja keras dan inovasi Dedi Mulyadi, orang Subang asli ini mampu memimpin Kabupaten Purwakarta selama dua periode. Bahkan karir politiknya semakin naik, kala Dedi dipercaya untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Kini anak desa yang terlahir dari keluarga sederhana itu akan maju di Pilgub Jabar 2018 berpasangan dengan Deddy Mizwar. Sebagai orang yang ingin mengabdikan hidupnya untuk masyarakat, Dedi Mulyadi tidak ambil pusing mau ditempatkan diposisi kedua.

Dedi Mulyadi yang terkenal sebagai tokoh yang selalu menonjolkan hal-hal berbau kesundaan dalam setiap acara itu selalu masuk dalam lima besar tokoh paling populer di Jawa Barat dalam setiap hasil survei. Sehingga membuat nama Dedi awalnya akan maju menjadi calon Gubernur.

Namun seiring berjalannya waktu, Dedi Mulyadi akhirnya mendapat rekomendasi dari Partai Golkar sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampingi Deddy Mizwar di Pigub Jabar 2018.

Dengan menjadi kandidat calon di Pilgub Jabar 2018, kejutan-kejutan dari politisi Golkar ini sangat ditunggu oleh masyarakat. Akankah orang kampung kelahiran Subang, Jawa Barat ini mampu merebut kursi sebagai orang nomor dua di Jawa Barat? Kita tunggu.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top