Politik

Dua Mantan PAC PKB Ingin Pimpin PKB Subang?

SUBANG – Dua mantan Ketua PAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Kabipaten Subang yakni PAC Tambakdahan Asep Alamsyah dan PAC Patokbeusi H Ade Mahbub Romly napaknya merasakan nostalgia saat mereka memimpin partai politik berlogo bola dunia di tingkat kecamatan masing-masing.

Bahkan Asep yang memberikan sambutan dalam acara yang digelar di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, Kampung Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi pada Sabtu (3/2/2018) sore, memberikan sinyal untuk kembali bangkit mengurus partai politik.

“Disini ada sahabat saya Kang Ade, dulu sama-sama menjadi ketua PAC PKB. Tapi saya pansiun dini begitu juga Kang Ade,” ucap kader NU yang merupakan Ketua GP Ansor Subang.

Tapi, tambah Asep, nanti bisa bangkit lagi untuk kembali sama-sama berjuang di partai politik. Pertnyataan tersebut langsung disambut senyum Ade Mahbub yang ada di kursi depan podium. “Yang sudah lama gak aktif bisa bangkit lagi,” ucapnya.

Sementara beberapa aktivis muda Nahdlatul Ulama yang hadir dalam kegiatan tersebut merespon atas kode yang disampaikan oleh Asep.

“Cocok, jadi ketua dan sekretaris DPC PKB Subang,” ujar Ade Mahmudin yang juga pengurus KNPI Subang.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top