Politik

Gerindra-PAN-PKS Dukung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

BANDUNG – Pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu telah diberi rekomendasi oleh tiga partai yakni Gerindra, PAN dan PKS untuk mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018.

Pasangan Sudrajat-Syaikhu memastikan dipastikan akan melakukan deklarasi pada hari terakhir pendaftaran yaitu Rabu (10/1/2018). Dekralasi menurut informasi akan dilakukan di kantor KPU. “Insya Allah kami akan daftar Tanggal 10 Januari,” kata Ahmad Syaikhu.

Seperti diketahui, Gerindra dan PKS serta PAN sudah sepakat berkoalisi. Mereka mengusung pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dari Gerindra dan Ahmad Syaikhu, kader PKS.

Sementara soal hasil sejumlah lembaga survei yang menyebut perolehan suaranya masih kalah dari pasangan lain, dia mengaku optimis suaranya bisa terdongkrak, salah satunya adanya dukungan dari Aher.

Bahkan, Ahmad Heryawan menyatakan dukungan kepada Sudrajat-Ahmad Syaikhu melalui sebuah video singkat yang tersebar di kalangan wartawan. Hal tersebut tentunya membuat pasangan Sudrajat-Syaikhu semakin optimis.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top