Politik

Ini Ucapan Selamat Pemuda Pancasila Subang untuk Kemenangan Jimat-Akur

SUBANG – Secara resmi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang yang telah berhasil menjadi pemenang dalam Pilkada Serentak 2018.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih mengatakan selamat atas terpilihnya H. Ruhimat sebagai Bupati Subang dan Agus Masykur sebagai Wakil Bupati Subang periode 2018-2023.

“Kami sangat berharap keduanya dapat memimpin rakyat subang untuk bersama-sama membangun Subang seperti yang telah dicita-citakan,” kata H. Endang, Kamis, (5/7/2018).

Pihaknya percaya dengan adanya sinergitas niat baik beliau-beliau ini, dengan keingingan kuat perubahan rakyat Subang. “Maka perubahan yang baik di Subang Insya Allah akan terwujud,” katanya.

Sekjen MPC Pemuda Pancasila Subang Yayan Suryanata menambahkan, H. Ruhimat dan Agus Masykur tentu sadar amanah menjadi bupati dan wakil bupati itu memikul beban sangat berat.

“Sebagai bagian dari masyarakat Subang, Insya Allah kami akan mensuport bupati dan wakil bupati terpilih untuk menjalankan amanah tersebut. Semoga Allah SWT memperlindungi dengan berkah dan rahmat kepada Pak Ruhimat dan Pak Agus Masykur dalam megemban tugas-tugasnya,” katanya.

Comments
To Top