Politik

Jimat-Akur Menang, PSI Subang Ucapkan Selamat

SUBANG – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Subang secara resmi memberi ucapan selamat atas kemenangan H. Ruhimat-Agus Masykur (Jimat-Akur) di Pilkada Subang 2018.

Humas DPD PSI Wisnu Setia Ramdani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi hasil keputusan pleno KPUD yang mengesahkan kemenangan pasangan H. Ruhimat dan Agus Maskur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang dalam pilkada Serentak 2018.

“PSI juga memberi selamat kepada pasangan Jimat-Akur yang telah berhasil memenangkan pertarungan di Pilkada Subang,” kata Wisnu, Kamis (5/7/2018).

PSI menegaskan, bahwa partai yang didominasi anak muda itu akan mengawal dan mengkritisi semua kebijakan-kebijakan yang diambil oleh bupati terpilih tersebut jika dinilai tidak pro rakyat dan tidak sesuai dengan janji- janji politik yang telah disampaikan selama kampanye.

“PSI akan mengawal kebijakan bupati terpilih, asalkan kebijakannya pro terhadap rakyat. Dan kita berharap semoga bupati terpilih menjadi pemimpin yang aman,” katanya.

Sepeti diketahui, untuk hasil pleno perhitungan suara Pilbup Subang yang dilaksanakan di Fave Hotel, Rabu (5/7/2018), paslon yang memilki suara tertinggi atau pemenang Pilkada Subang adalah paslon nomor urut 1. H. Ruhimat dan Agus Masykur (Jimat-Akur) dengan 310.361 suara.

Lalu disusul oleh paslon nomor urut 3. Dedi Junaedi dan Budi Setiadi dengan jumlah 235.911 suara berbeda tipis dengan paslon nomor urut 2. Hj. Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno yang memperoleh 232.273 suara.

Adapun untuk jumlah suara sah Pilbup Subang berjumlah 778.545 suara, jumlah suara tidak sah 46.531 suara, dan jumlah suara sah dan suara tidak sah (E+F) berjumlah 825.076 suara.

Comments
To Top