Politik

Linda Megawati Ajak Masyarakat Pahami Pancasila

SUBANG – Anggota DPR RI Linda Megawati SE MSi mengajak masyarakat untuk memahami makna Pancasila sebagai dasar negara. Dengan memahami Pancasila masyarakat tentunya akan memahami ideologi dasar negara Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Linda Megawati saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR (Pancasila UU RI 1945, NKRI dan Bhineka Tungggal Ika) di Aula Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo, Subang, Rabu (25/2018)

“Mudah mudah dengan adanya sosialisasi ini, bapak dan ibu disini bisa lebih memahami apa itu Pancasila. Jangan sampai lupa dengan Pancasila,” kata Anggota DPR RI Fraksi Demokrat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Linda juga menjelaakan kepada masyarakat yang hadir, tentang isi dan makna empat pilar MPR. Dari mulai Pancasila UU RI 1945, NKRI dan Bhineka Tungggal Ika.

“Masyarakat harus paham, dengan begitu nanti jiwa nasionalisme masyarakat akan tetap ada. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat jadi lebih hapal dan paham tentang empat pilar MPR, dan menjadi dasar pemikiran mereka,” katanya.

Anggota DPR RI Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) itu mengajak masyarakat untuk menyyuarakan aspirasi mereka. “Jadi intinya saya kedatangan kesini untuk bersilaturahmi yang dimana angota DPR itu wajib menyapa rakyatnya. Semua aspirasi dari masyarakat akan kita serap,” katanya.

Comments
To Top