Politik

Pasangan Imas-Kolonel Sutarno Resmi Mendaftar ke KPU

SUBANG – Secara resmi pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno resmi mendaftar ke KPU Subang, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari pantauan, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Golkar dan PKB ini langsung disambut kesenian gotong singa  tarian tradisional dan lengser.

Kemudian rombongan pasangan Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno didampingi ratusan simpatisan partai Golkar dan PKB langsung mengisi daftar hadir, lalu menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU di Rumah Pintar Pemilu (RPP).

Pasangan Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno bersama kader Golkar dan PKB diterima secara langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi seluruh komisioner, serta komisioner Panwaslu.

“Kami terima seluruh berkas pendaftaran ini, kemudian akan kami periksa,” kata Ketua KPU Maman Suparman.

Setelah berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Subang diserahkan kepada KPU, kemudian seluruhnya akan diperiksa.

Sampai berita ini diterbitkan proses pemeriksaan berkas pasangan Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas KPU.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top