Politik

Perindo Dukung Jimat-Akur di Pilkada Subang 2018

SUBANG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Subang secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 H. Ruhimat-Agus Masykur (Jimat-Akur) di Pilkada Subang 2018.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Subang Ir. H. V Bernadi mengatakan, pada perhelatan Pilkada Subang 2018 Perindo sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk mendukung Jimat-Akur.

“Kita sudah memutuskan untuk mendukung Jimat-Akur, dan Alhamdulillah Kerua Umum sudah setuju dan memberi dukungan penuh,” kata Bernadi di Kantor DPD Perindo Subang Jl. RA. Kartini, Kamis (10/5/2018).

Bernadi mengklaim, bahwa partai Perindo Subang memiliki basis massa yang kuat dan sudah mengakar hingga kalangan bawah atau masyarakat pedesaan.

“Pokoknya kita seluruh pengurus DPD, DPC, sayap, kader dan simpatisan Perindo Subang akan all out membantu pasangan Jimat-Akur untuk memimpin Kabupaten Subang lima tahun mendatang,” katanya.

Surat Rekomendasi Dukungan diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Subang Bernadi kepada H. Ruhimat dan Agus Maykur di kantor DPD Perindo Subang dengan disaksikan sejumlah kader dan simpatisan partai.

H. Ruhimat dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Perindo untuk ikut memenangkan Jimat-Akur dalam kontestasi pemilihan Bupati Subang 2018.

“Dukungan Partai Perindo kepada kami sekaligus memberikan semangat baru dan juga menambah kekuatan dalam memenangkan Pilbup,” katanya.

Calon bupati dari kalangan pengusaha itu juga mengatakan, dirinya selaku calon bupati sangat bahagia dan sangat optimistis bisa keluar sebagai pemenang di Pilkada Subang karena terus mendapat dukunagn dari semua pihak termasuk dukungan dari Partai Perindo.

Menurut H. Ruhimat, sekalipun Partai Perindo ini adalah partai baru yang baru muncul namun sudah seperti partai lama, basis massanya kuat, bahkan hingga kepelosok desapun masyarakat kenal dengan Partai Perindo, padahal ini partai baru.

“Intinya mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Paslon No.1 di Pilkada Subang demi Subang lebih baik maju dan sejahtera.Hal ini sangat sesuai juga dengan slogan Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera,” katanya.

Hal senada diucapkan Cawabup Agus Masykur yang mengucapkan terima kasih Perindo telah mendukung kami untuk bahu membahu memenangkan Pilkada Subang 2018

“Kita sudah memperoleh dukungan 500 ribu lebih pendukung dan simpatisan untuk memenangkan Jimat-Akur di Pilkada Subang,” katanya.

Maka dari itu Agus Masykur meminta dan berharap untuk sama-sama mengawal suara koalisi amanah orang Subang yang sudah ditangan ini hingga tanggal 27 Juni 2018 nanti. “Kita optimias, apalagi dengan bergabungnya Perindo kita jadi punya dukungan dari 10 partai,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Jimat-Akur Asep Rohmat Dimyati (ARD) yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengatakan tidak ada kata terlambat bagi Perindo mendukung Jimat-Akur, “Dengan bergabungnya Perindo, Jimat-Akur yakin percaya diri untuk memenangkan di Pilkada Subang 2018,” katanya.

ARD juga menegaskan, pemimpin kedepan harus benar-benar bersih dan merakyat, hal itu akan terwujud dari calon bupati baru yang diusung oleh partai-partai baru yang belum memimpin Subang.

Seperti diketahui, selain dukungan dari Partai Perindo, Paslon No. 1 Jimat-Akur di Pilkada Subang 2018 juga sudah didukung oleh partai politik lainnya seperti Nasdem, Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra dan Partai Garuda, PKPI, PBB.

Comments
To Top