Politik

Ratusan Warga Subang Berburu Selfie dengan Giring Nidji

SUBANG – Ada pemandangan berbeda di Alun-alun Subang pada Sabtu (20/1/2018) malam. Ratusan warga Subang terlihat berebut berfoto bersama salah satu musisi papan atas Indonesia Giring Ganesha.

Giring yang merupakan vokalis band Nidji terlihat menikmati saat berada disalah satu tempat nongkrong kebanggan masyarakat Subang itu. Saat tiba di Alun-alun, Giring langsung diserbu warga untuk berfoto bersama atau selfie.

Saat berada di Alun-alun Giring ditemani oleh puluhan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kebetulan Giring diundang untuk menghadiri acara diskusi publik. “Nah, sebelum acara dimulai bro Giring keliling Subang dulu,” kata ketua PSI Hasan Nurdin.

Selain ditemani oleh kader PSI, saat berada di Alun-alun Subang Giring terlihat didampingi oleh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Dedi J-Budi Setiadi.

Bapaslon yang diusung PDI Perjuangan itu terlihat kompak menghabiskan malam minggu bersama di Alun-alun Subang. Sesekali mereka diajak bareng selfie bersama Giring dan sejumlah warga.

“Semua yang hadir disini, harus tahu dulu. Saya kesini bersama PSI, ya PSI adalah Partai Solidaritas Indonesia. Partai baru yang anggotanya anak muda semua,” kata Giring.

Dalam kesempatan itu juga Giring mengajak semua anak muda untuk bersama-sama terlibat dalam membangun daerah dengan cara bergabung menjadi kader PSI. “Anak muda harus ikut bersama-sama membangun, dan PSI bisa menjadi tempat kalian,” tambahnya.

Seperti diketahui, saat ini Giring sudah aktif menjadi kader PSI. Setelah cukup lama vakum bersama band Nidji, akhirnya Giring memilih untuk berpolitik. Dengan PSI, Giring berencana akan mencalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Comments

Redaksi: KP. Sukarandeg RT 07/04 Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252

Kontak: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - PT Indowarta Xpress Media

To Top